Breaking News:

Citizen Journalism

Lakukan Pengabdian Masyarakat, Polsek Hulu Kuantan Ajak Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bakti Sosial

Bakti sosial ini dikatakan Pak Camat adalah sebagai bentuk representasi kekompakan kita bersama dalam melakukan penjagaan di era Pandemi

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Lakukan Pengabdian Masyarakat, Polsek Hulu Kuantan Ajak Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bakti Sosial 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau lakukan bakti sosial bersama Polsek, Puskesmas, Danramil, dan Pemerintah Kecamatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Bakti sosial ini dikatakan Pak Camat adalah sebagai bentuk representasi kekompakan kita bersama dalam melakukan penjagaan di era Pandemi dan New Normal ini. Ujar Pak Joni,SP.

Adapun agenda Bakti Sosial ini adalah penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kecamatan Hulu Kuantan.

Diantaranya area kantor camat Hulu Kuantan, Area kantor Desa, Mesjid, dan Pasar Mudik Ulo.

Selain itu juga dilakukan sosialiasasi di Pasar Lubuk Ambacang terkait pencegahan penyebaran covid-19 dan protokol New Normal.

Tim Kukerta Relawan Covi-19 Universitas Riau yang dibimbing langsung oleh Bapak Dosen Hendra Taufik, ST, M.Sc ini tentunya sangat berterima kasih banyak kepada pihak Polsek, Puskesmas, dan Pemerintah Kecamatan Hulu Kuantan beserta Danramil karena telah dipercaya untuk ikut serta dan bergabung dalam Bakti Sosial ini.

Tentunya ini merupakan pengalaman yang berharga dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Hulu Kuantan.

Selain itu pada hari sebelumnya, Tim kukerta relawan Unri Kecamatan Hulu kuantan juga melakukan penyemprotan disinfektan di 5 mesjid yaitu Mesjid Lubuk Ambacang, Koto Kombu, Sampurago, Sei. Alah, dan Tanjung.

Tidak ketinggalan juga penyemprotan di Pasar Lubuk Ambacanga yang dilakukan sebelum dan sesudah kegiatan pasar setempat.

Citizen Journalism - Tribun Pekanbaru.com / Andika Febrian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved