Breaking News:

Citizen Journalism

Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Warga Ronda Malam Antisipasi Maling

Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar supaya lebih berhati-hati dalam kondisi pandemi serta selalu menggunakan masker

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Warga Ronda Malam Antisipasi Maling 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Relawan Covid-19, Mahasiswa Universitas Riau pada hari senin, tanggal 25 juni 2020 melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di kelurahan salah satu kelurahan di Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.

Dalam kegiatan kali ini para mahasiswa dibantu oleh Ketua RW setempat untuk melaksanakan kegiatan rutin ronda malam.

Muhammad Afrinaldy selaku ketua relawan Covid-19 mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi aktivitas masyarakat pada malam hari serta memberikan lingkungan yang aman dari ancaman tamu yang tak diundang atau maling.

Irsyad Hasan selaku ketua RW 06 mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada rekan mahasiswa Univeristas Riau beserta pihak kelurahan kota tinggi yang telah melakukan kegiatan ronda malam di lingkungan setempat.

“Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar supaya lebih berhati-hati dalam kondisi pandemi serta selalu menggunakan masker dan jaga jarak untuk menghindari aktivitas pada malam ataupun siang hari,” tutur salah satu warga.

Tim relawan Covid-19 Universitas Riau ,Kota Tinggi terdiri dari 9 orang yang diketuai oleh Muhammad Afrinaldy (Akuntansi), Defri Rahmadani Alwi(Akuntansi), Qawy Siddiqi Syahrul(Kimia), Rohim Hidayat(Kimia), Tengku Afdhaluz Zikri(Pendidikan Kimia), Annie Savidish Marbun (Matematika), Ega Helen Tarima(Matematika) dan Melissa Herera(Matematika).

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Aldhaluz Zikri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved