Breaking News:

Bola Lokal: Target Masuk Skuad Inti, Winger Tiga Naga Tunjukkan Kemampuan Terbaik ke Shin Tae-yong

Andi Irfan, pemain asal Klub Tiga Naga Riau, yang dipanggil Timnas U-19 kemarin, sudah beberapa hari ikut latihan bersama rekan-rekannya di Jakarta.

istimewa
Winger Tiga Naga, Andi Irfan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Andi Irfan, pemain asal Klub Tiga Naga Riau, yang dipanggil Timnas U-19 kemarin, sudah beberapa hari ikut latihan bersama rekan-rekannya di Jakarta.

Winger (pemain sayap) muda ini mengaku senang, bisa latihan bersama-sama rekan timnas lainnya, apalagi kali ini diasuh langsung Shin Tae-yong.

Kali ini, Irfan siap menunjukkan dan membayar kepercayaan Shin Tae-yong dengan memberikan kemampuan terbaiknya selama TC.

"Iya, target aku bisa masuk skuad dulu. Setelah itu target masuk 11 pemain dan bisa bawa Indonesia berprestasi di Piala Asia dan Piala Dunia," kata Irfan saat dihubungi Tribunpekanbaru via Ponsel, Minggu (26/7/2020).

Pemanggilan TC Timnas saat ini, untuk mengikuti turnamen AFC U-19 Championship 2020, pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan, dan Piala Dunia U-20 2021 pada 24 Mei-12 Juni 2020 di Indonesia.

Shin Tae-yong
Shin Tae-yong (Tribunnews/Jeprima)

Sindir Orang yang Minta Lockdown, Luhut: Kalau Waktu Itu Kita Lockdown, Kita Sudah Bubar

Buang Mayat Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih di Kuansing, Riau Menyerahkan Diri ke Polisi

Cium Bau Busuk, Warga Kaget Temukan Mayat Bayi Dibungkus dalam Kantong Plastik Merah di Dalam Ember

Disinggung soal peluang masuk skuad, Irfan mengaku, bahwa persaingan kali ini sangat ketat. Semua pemain yang dipanggil Pelatih asal Korea tersebut, pemain terbaik.

"Sekarang, persaingan pasti semakin ketat lagi. Soalnya ada 44 pemain (bersaing)," akunya.

Meski demikian, walau pun persaingan ketat, Irfan berjanji tetap percaya diri dan membayar kepercayaan Shin Tae-yong, yang sudah memilihnya. Bahkan semua kemampuan terbaiknya, akan dikerahkan, demi mendapat satu tempat di Timnas.

Mengenai kondisi fisik, Irfan mengaku sudah punya modal kebugaran fisik.

"Sejak libur pertengahan Maret 2020 lalu, saya disiplin menjaga kondisi fisik, dengan berolahraga hampir setiap hari. Kebugaran tetap saya jaga. Mudah-mudahan hingga selesai seleksi, kebugaran fisik saya tetap bagus," katanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved