Breaking News:

Diskon Hari Ini

Toko Sepatu Skechers Mal Ciputra Seraya Ada Promo BUY MORE SAVE MORE

Manjakan konsumennya toko sepatu ternama Skechers Mal Ciputra Seraya gelar promo BUY MORE SAVE MORE.

istimewa
Promo BUY MORE SAVE MORE Toko Skechers Mal Ciputra Seraya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manjakan konsumennya toko sepatu ternama Skechers Mal Ciputra Seraya gelar promo BUY MORE SAVE MORE.

PIC Toko Skechers Mal Ciputra Seraya Alex mengatakan promo BUY MORE SAVE MORE itu mekanismenya 1 barang dapat disc 10 perse kemudian beli 2 barang atau lebih dapat disc 20 persen.

"Promo kita ini berlaku dari 25 July hingga ke tanggal 2 Agustus 2020," ujar PIC Toko Skechers Mal Ciputra Seraya Alex kepada Tribun, Minggu (26/7/2020).

Selain itu saat ini Skechers mal ciputra seraya tambah Alex, juga ada promo BTS up to 40 persen off untuk sepatu hitam. "Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2020," ucap Alex.

Skechers adalah brand sepatu asal California yang telah berdiri sejak 1992 dan bermarkas di Manhattan Beach.

Perusahaan Amerika Serikat itu sudah sukses mendesain, mengembangkan, serta memasarkan lebih dari 3.000 mode sepatu.

Buang Mayat Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih di Kuansing, Riau Menyerahkan Diri ke Polisi

Produknya pun tidak hanya menyasar kaum pria, tapi juga wanita dan anak-anak.

Untuk memasarkan produknya, Skechers tak ragu menjadikan sejumlah tokoh kenamaan sebagai brand ambassador mereka, mulai dari Camila Cabello hingga Kelly Brook.

Mereka juga telah memasarkan produknya di lebih dari 170 negara dan wilayah melalui jaringan anak perusahaan internasional di Kanada, Jepang, Eropa, dan Amerika Selatan.

Selain itu, brand ini juga sukses memasuki pasar Asia dan Timur Tengah.

Cium Bau Busuk, Warga Kaget Temukan Mayat Bayi Dibungkus dalam Kantong Plastik Merah di Dalam Ember

Skechers tidak hanya ditujukan untuk kenyamanan saat berolahraga saja. Produk mereka sering dijadikan paduan busana kasual di aktivitas sehari-hari.

Untuk memudahkan konsumen kata Alex lagi, juga bisa traksaksi dengan "Chat N Buy" customer tidak perlu keluar rumah hanya tinggal hubungi team.

"Nanti kami akan arahkan foto product dan untuk sistem pembayaran akan kami informasikan dengan menghubungi team kami dibawah Alex (085278029402), Indah (082373061373), Kirun (081277092761) dan Randa (081275703008)," ungkap Alex.

Sementara itu untuk Customer yang datang ke toko jelas Alex wajib mengikuti protokol kesehatan (cek suhu tubuh, pakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan tetap jaga jarak). "Intinya kita tetap lakukan Protap Kesehatan Covid 19 di toko kita," papar Alex.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved