Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Pekan Depan Klub Tiga Naga Mulai Latihan, Sebagian Pemain Sudah Berada di Mess

Setelah libur hampir tiga bulan sejak Maret lalu, akibat Pandemi Covid-19, manajemen Tiga Naga menetapkan menggelar latihan punggawanya.

Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
KS Tiga Naga Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah libur hampir tiga bulan sejak Maret lalu, akibat Pandemi Covid-19, manajemen Tiga Naga menetapkan menggelar latihan punggawanya, pada pekan depan.

Manajer Tiga Naga Hidayat mengatakan, jadwal latihan pada pekan depan atau tepatnya Senin 3 Agustus, sudah resmi diputuskan manajemen.

Meski sampai saat ini, belum ada informasi dari PT LIB dan PSSI, tentang kick off resmi Liga 2/2020.

"Kita harapkan semua pemain sudah berkumpul pada 3 Agustus nanti. Ini semua kita lakukan untuk persiapan yang matang," kata Hidayat, Rabu (29/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Sekadar diketahui, pada lanjutan Liga 2/2020 nanti, manajemen sudah resmi memanggil 32 pemain untuk mengikuti sesi latihan.

32 pemain yang dipanggil manajemen Tiga Naga terdiri dari, 3 penjaga gawang, 8 pemain belakang, 9 tengah, 8 winger dan 4 juru gedor atau stiker.

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Mendapat Perlawanan di Pilkada Solo, PKS Siapkan Calon

Sudah 966 Pelanggar Terjaring pada Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 di Pekanbaru Riau

Pemkab Kuansing Terima Jadwal SKB CPNS, Ini Info Tahapannya

Mereka ini lah nanti yang akan mengikuti latihan, dan dipilih oleh jajaran pelatih untuk skuad inti 11 pemain. Apalagi sistem pertandingan nanti, memakai format home turnamen.

"Kita sudah rapat bersama jajaran pelatih, untuk menetapkan ini. Tidak ada perubahan lagi, Insya Allah tetap pekan depan," tegasnya.

Disinggung apakah sudah ada pemain yang sudah berada di mess, disampaikan Hidayat bahwa sebagian pemain yang dipanggil sudah berada di mess.

Pemain yang sudah berada di mess tersebut, didominasi pemain lama, jebolan akademi Tiga Naga.

Di sisa waktu seperti informasi yang beredar di media daring, kick off Liga 2 digelar pada pertengahan Oktober nanti. Namun itu belum pasti.

Karenanya, manajemen Tiga Naga mengharapkan agar PT LIB dan PSSI, segera mengeluarkan keputusan resmi.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved