Breaking News:

Liga 2 2020

Manajemen PSPS Pastikan Pemain Muda Lokal Riau Plus Roberto Ikut Latihan Untuk Diseleksi

Manajemen PSPS Riau, sudah memberi lampu hijau kepada pelatih, untuk menggelar latihan, pada akhir Agustus mendatang.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
BOLA LOKAL - PSPS Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau, sudah memberi lampu hijau kepada pelatih, untuk menggelar latihan, pada akhir Agustus mendatang.

Bahkan manajemen juga merestui pemanggilan beberapa pemain muda lokal Riau, untuk diseleksi.

Termasuk halnya satu striker jangkung, asal Tanah Mutiara Hitam Papua, Roberto Elfrado Sauyai, juga mendapat restu untuk dipanggil seleksi.

Gayung bersambut, ternyata juru gedor berpostur jangkung setinggi 182 cm tersebut berjanji, siap bergabung dengan tim Askar Bertuah.

"Benar, karena sifatnya calon seleksi. Artinya memang pelatih kepala melakukan itu, untuk melihat potensi yang ada," kata Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Rabu (29/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pelatih kepala melakukan semacam roadshow ke daerah-daerah di Riau, untuk melihat potensi-potensi bibit muda yang ada di Riau, untuk dipantau bergabung ke PSPS.

Namun tentunya harus mengikuti serangkaian seleksi. Sebab kebutuhan tim menjadi prioritas. Apalagi pemain yang dipanggil untuk seleksi tersebut, belum punya CV di Liga profesional.

Jenazah Terbakar Ditemukan Tengkurap, Sempat dikira Wanita

Penyidikan Dugaan Korupsi PT PER Jilid II Segera Rampung, Jaksa Mintai Keterangan Ahli Dari BPKP

Artis VS Diamankan di Lampung Bersama Mucikari, Berapa Tarifnya?

"Seperti tahun ini sebelum covid, kita punya satu pemain muda bernama Bima, pemain PS Unri, yang masih berusia 18 tahun. Pemantauan-pemantauan sepertin itulah yang manajemen harapkan. Jika memang dinyatakan layak dan memenuhi kriteria, kenapa tidak," terangnya.

Seperti diketahui, pemain muda lokal Riau yang akan dipanggil Pelatih Kepala Raja Isa untuk ikut seleksi pada akhir Agustus nanti yakni, Rido, winger dan striker 18 tahun asal Inhu. Karier terakhir bermain di Tim Persib Bandung U-18.

Kemudian Try at Wahyu, pemain asal Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, yang pernah membela Tim Arema U-18.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved