Breaking News:

Paket Internet Unlimited dari Smartfren, Dibutuhkan untuk Keluarga, Cek di Sini

Adanya pandemi covid-19 yang berlangsung sejak Maret lalu di Indonesia, memaksa hampir seluruh kegiatan dilakukan dari rumah.

istimewa
Paket Internet Unlimited Smarfren. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Adanya pandemi covid-19 yang berlangsung sejak Maret lalu di Indonesia, memaksa hampir seluruh kegiatan dilakukan dari rumah.

Kebiasaan Baru ini tak pelak membuat semua orang membutuhkan dukungan koneksi internet yang mumpuni.

Ada banyak pilihan paket internet, namun salah satu yang paling cocok untuk situasi ini adalah paket internet Unlimited yang memberikan tawaran akses internet tanpa batas.

Menurut Wita warga Tenayan Raya, Pekanbaru, saat ini memang tidak bisa dipungkiri, paket internet Unlimited sangat dibutuhkan.

"Bahkan paketnya terdiri dari berbagai varian, tergantung operator seluler yang meramunya," ujar Wita.

Ada paket internet Unlimited baru berlaku setelah kuota utama habis.

"Ada juga khusus akses aplikasi tertentu atau dibeli berdasarkan pilihan aplikasi misalnya, ada yang menawarkan bebas akses tapi dengan batas wajar pemakaian per bulan, ada yang menawarkannya dengan tambahan kuota, ada paket internet Unlimited tapi hanya berlaku lokal dan di jam tertentu dan ada pula yang memberi akses tanpa batas dengan batas pemakaian wajar harian dan Booster Unlimited," ucapnya.

Regional Head Central Sumatera Smarfren Yoni Setiadi menyampaikan, Internet Unlimited bisa dijadikan pilihan terbaik untuk semua orang, termasuk yang berkeluarga dan nggak mau ribet dengan tambahan budget internet anak-anak di rumah.

"Dengan menggunakan paket internet unlimited, para ibu tak perlu khawatir anaknya akan kehabisan pulsa saat mengakses internet," ujar Yoni Setiadi kepada Tribun, Rabu (29/7/2020).

Polisi Temukan Uang Tunai Rp 30 Juta di Kamar Hotel Saat Gerebek Artis VS

Artis VS Diamankan di Lampung Bersama Mucikari, Berapa Tarifnya?

Penyidikan Dugaan Korupsi PT PER Jilid II Segera Rampung, Jaksa Mintai Keterangan Ahli Dari BPKP

Namun sebelum menentukan pilihan paket internet jelas Yoni, pertimbangkan beberapa hal berikut yakni bisa diakses tanpa batas aplikasi.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved