Breaking News:

Video Berita

Video: Warung Koffie Batavia Sajikan Menu Tingkatkan Imunitas

Program Launch Immunity Boosting Menu yakni Menu - menu yang bisa meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh

Penulis: Rino Syahril | Editor: aidil wardi

PEKANBARUTRIBUN.COM - Mengingat kondisi dampak COVID-19 yang sudah dialami beberapa bulan ini tentunya memberikan efek perubahan dari gaya hidup kalangan masyarakat atau customer. 

Untuk itu Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru di saat kondisi new normal ini membuat program baru untuk konsumennya.

"Dimana kita lebih memikirkan aspek kesehatan dan kebersihan untuk memulai memilih produk makanan atau tempat untuk makan di luar," ujar Operational Manager Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru, Riko Rinaldo kepada Tribun, Rabu (29/7).

Paula Verhoeven Menangis Saat Baim Wong Jumpa Mantan, Ibu Kiano Tak Suka Suami Ketemu Marshanda

Dari situlah kata Riko, pihaknya mengeluarkan inovasi menu baru untuk tetap terus mengikuti perkembangan yang menjadi prioritas pembeli.

"Tujuan kita adalah meningkatkan traffic outlet, meningkatkan brand awareness, menjadi destinasi / produk pilihan customer dan memberikan edukasi makanan sehat dari berbagai rempah Indonesia," ucap Riko.

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Ini Cara Membuat Ketupat Enak dan Tahan Lama

Oleh karena Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru membuat Program Launch Immunity Boosting Menu yakni Menu - menu yang bisa meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh

Berhadiah TWS dan Powerbank, Ponsel Vivo X50 Pro Kini Sudah Dapat Dibeli di Mal Pekanbaru

"Menunya adalah untuk makanan Nasi Goreng rempah dan Nasi Campur Bali. Kemudian untuk minuman adalah Asam Jahe, Cengkeh Kunyit Jahe, Kunyit Jahe, Rosella, Hot Turmeric Latte, Iced Turmeric Latte, Jahe Kayu Secang, Masala Chai, Empon - Empon danLemon Sereh," ungkapnya. 

Untuk harganya jelas Riko mulai dari 35 K atau Rp 35 ribu. "Ayo buruan kunjungi Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru dan nikmati sensasi menu kami di Era New Normal ini," ujar Riko. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved