Breaking News:

Apes, Usai Konsumsi Narkoba, Dua Pelajar SMP Ini Nekat Menjambret, Eh Malah Jatuh Kecelakaan

Dua orang pemuda tanggung, masing-masing berinisial DT (17) dan AA (17), harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di balik jeruji besi.

istimewa
Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi Tanjung saat mengintrogasi kedua pelaku Jambret. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua orang pemuda tanggung, masing-masing berinisial DT (17) dan AA (17), harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di balik jeruji besi.

Keduanya ditangkap oleh massa, sesaat setelah melakukan aksi jambret di Jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Parahnya, kedua pelaku masih berstatus pelajar aktif. Mereka berasal dari sekolah berbeda.

Korbannya seorang pria bernama Dachrul. Saat itu, korban akan pulang ke rumah seusai bekerja. Korban mengendarai sepeda motor.

Aneka Resep Masakan Olahan Daging Sapi saat Idul Adha 2020, Ada Sate, Rendang hingga Sop

Ratusan Pengendara Terjaring Dalam Seminggu Penerapan Operasi Patuh Polres Pelalawan

Sedang Melintasi Mars, Sebuah Asteroid akan Meluncur ke Bumi

Tiba-tiba di perjalanan, kedua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor, datang dari arah belakang dan memepet korban.

Salah satu pelaku lantas merampas handphone yang ada di saku baju sebelah kiri depan korban.

Setelah mendapatkan incarannya, kedua pelaku melarikan diri. Sementara korban berupaya mengejar sambil berteriak minta tolong.

Apesnya, sepeda motor yang ditunggangi kedua pelaku menabrak pengendara lain. Alhasil, warga di sekitar lokasi ramai-ramai mengamankan keduanya.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Tenayan Raya yang tengah berpotroli, datang dan mengamankan kedua pelaku ke kantor polisi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M. Hanafi Tanjung menjelaskan, kedua pelaku memang masih berstatus pelajar.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved