Breaking News:

Sudah Diserahkan OJK, Gubri Syamsuar Masih Rahasiakan Komut BRK dan Jajaran Direksi

Gubernur Riau Syamsuar sejauh ini masih merahasiakan siapa Komisaris Utama (Komut) dan Diresi PT. Bank Riau Kepri (BRK) yang telah dinyatakan lulus ol

TRIBUN PEKANBARU / SYAIFUL MISGIO
Gubernur Riau, Syamsuar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar sejauh ini masih merahasiakan siapa Komisaris Utama (Komut) dan Diresi PT. Bank Riau Kepri (BRK) yang telah dinyatakan lulus oleh OJK Pusat.

Syamsuar enggan membeberkan hal itu, meskipun dia sudah mengetahui secara langsung nama orang-orang yang akan duduk diposisi penting pada BPD tersebut.

Syamsuar mengaku sudah diberi tahu perihal nama Komut dan Direksi. Namun dia belum bersedia dan masih merahasiakannya.

"Hasilnya sudah," kata Syamsuar, Kamis (30/7/2020) membenarkan jika nama Dirut dan Komut BRK sudah ditetapkan.

Namun dia membeberkan bahwa nama-nama itu akan dibuka dan ditetapkan oleh pemegang saham pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Namun dia tidak menjelaskan kapan RUPSLB itu akan dilangsungkan.

"Nantilah, ditetapkan saat RUPS (LB). Tinggal menunggu RUPS Luar Biasa-lah nanti baru ditetapkan," kata Syamsuar.

Pada pertengahan Juli lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat telah menyerahkan nama-nama yang akan menduduki posisi direksi dan komisaris utama di Bank Riau Kepri.

Suami Istri Bagi Peran Dalam Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur, Suami Antar Jemput,Istri jadi Mami

Apes, Usai Konsumsi Narkoba, Dua Pelajar SMP Ini Nekat Menjambret, Eh Malah Jatuh Kecelakaan

Sebelumnya para pemegang saham Bank Riau Kepri sudah memutuskan dua nama dari masing-masing jabatan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri, Jumat 17 Januari 2020 lalu.

Dengan ditetapknya dua nama untuk masing-masing jabatan ini maka calon pimpinan BRK semakin mengerucut. Sebab sebelumnya ada tiga nama untuk masing-masing jabatan yang dibawa ke RUPS.

Asisten 1 Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie usai RUPS, Jumat (17/1/2020) mengatakan, dua nama calon masing-masing jabatan pimpinan BRK yang ditetapkan melalui RUPS KB ini selanjutnya diteruskan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved