Breaking News:

Video Berita

VIDEO: BPJAMSOSTEK Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Tulis ke Panti Asuhan di Pekanbaru

pemberian bantuan berupa perlengkapan shalat, alat tulis dan sembako yang meliputi 27 Paket perlengkapan shalat, 20 paket alat tulis, beberapa karung

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Sumbar Riau dan Kepri menggelar kegiatan employee volunteering, dengan pemberian bantuan bahan pokok, alat tulis dan perlengkapan shalat dan juga pengetahuan tentang korupsi.

Kegiatan berlangsung di Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (29/7/2020).

Asisten Deputi wilayah bidang TI selaku pps Deputi Direktur BPJAMSOSTEK wilayah Sumbar Riau dan Kepri, Widiharto mengatakan, bantuan yang kami diserahkan tersebut sebagai wujud kepedulian dan inisiatif dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK dengan menyisihkan rezeki yang mereka dapatkan.

"Kami datang dan melihat kebutuhan panti asuhan setempat khususnya di sekitar kantor kami, semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak dan panti asuhan," ujarnya dalam kesempatan itu.

Selain itu, Widiharto juga mengatakan, pihaknya juga melakukan kegiatan pembelajaran yang bertujuan menanamkan nilai karakter anti korupsi sejak dini, dengan tema "Aku Anak Jujur" Dengan pemutaran video prilaku kejujuran dan integritas.

"Sementara itu, pemberian bantuan berupa perlengkapan shalat, alat tulis dan sembako yang meliputi 27 Paket perlengkapan shalat, 20 paket alat tulis, beberapa karung beras serta uang tunai sebesar Rp 3 juta rupiah, diserahkan langsung oleh perwakilan dari pihak karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbar riau dan Kepri kepada penerima bantuan perwakilan panti asuhan Rahmat Nur Hidayah dengan tetap menerapkan protokol dan physical distancing.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah, Ibrahim Jacky menyampaikan kegembiaraannya atas kegiatan tersebut.

"Saya selaku pengurus ini menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas seluruh bantuan yang telah diberikan oleh BPJAMSOTEK semoga bantuan ini dapat membantu kegiatan belajar mengajar anak-anak kami, semoga silaturahmi yang ada ini tetap terbina dengan baik," ungkapnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved