Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Detik-detik 2 Pemuda Terciduk Bawa Narkoba Saat Ditilang Polisi di Pekanbaru

Ketika anggota Ditlantas Polda Riau meminta pengendara untuk memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraannya, tiba-tiba satu bungkus kecil barang

TRIBUNPEKANBARU.com -- Anggota Ditlantas Polda Riau menangkap dua pemuda pembawa barang yang diduga kuat merupakan Narkoba jenis shabu-shabu di Jalan IR H Juanda Pekanbaru, Kamis (30/7/2020)

Dari informasi yang dihimpun Tribunpekanbaru.com di lokasi, kejadian yang berlangsung sekitar jam 09.30 WIB tersebut berawal saat dua pemuda yang naik motor berboncengan berkendara melawan arus dari arah Jalan Sudirman.

Dari arah berlawanan, satu unit mobil Ditlantas Polda Riau yang melewati jalan yang sama langsung menyetop motor tersebut.

Ketika anggota Ditlantas Polda Riau meminta pengendara untuk memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraannya, tiba-tiba satu bungkus kecil barang yang diduga

Narkoba jenis shabu-sabu jatuh dari laci kecil di area dashboard motor matic jenis Vario tersebut.

Melihat barang haram itu, sejurus kemudian, anggota Polisi yang awalnya ingin menilang akhirnya memborgol dua pemuda itu.

Dua pemuda itu akhirnya diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, sedangkan motornya diangkut ke atas mobil Ditlantas Polda Riau.

Penulis: Theo Rizky
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved