Breaking News:

Australia Heboh Ikan Raksasa Ini, Dikira Alien, di Jepang, Taiwan dan Korea Malah jadi Santapan

Di Australia ikan ini bikin heboh. Sempat dikira Alien. Di Jepang, Taiwan dan Korea justru jadi santapan yang lezat.

(FACEBOOK via DAILY MAIL)
Ikan raksasa berbentuk aneh terdampar di pantai selatan Australia pada Sabtu (25/7/2020). Ikan ini adalah spesies sunfish yang dapat tumbuh sampai 3 meter panjangnya dengan tinggi 4,2 meter dan berat 2,5 ton. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah ikan raksasa yang disebut juga dengan sunfish. Ikan ini bikin heboh warga australia karena terdampar dan mati di sebuah pantai.

Bahkan dua orang dokter hewan saja mengaku terkejut dengan temuan tersebut dan mengaku belum pernah melihatnya sebelumnya.

Beberapa turis yang melihat keberadaan ikat tersebut juga dibikin heboh. Mereka mengakui entah kapan lagi akan melihat ikan yang awalnya dikira alien itu.

Insiden Tragis Menimpa Pasukan Amerika Serikat, Satu Orang Tewas, Dua Cedera dan Delapan Hilang

Ashanty Bentak Azriel yang Tiba-tiba Bahas Mobil, Anang Membela: Banyak Duit Pusing, Gak Ada Pusing

Namun, hebohnya warga australia, ternyata hewan aie tersebut menjadi santapan yang lezat bagi warga Jepang, Taiwan dan Korea.

padahal warga yang melihat sangat takjub karena ukurannya yang besar.

Meski demikian, bagi warga asia ini, malah jadi santapan.

Sebelumnya Ikan laut raksasa yang berbentuk aneh terdampar di pantai Australia, dan keberadaanya memicu kehebohan warga.

Makhluk yang dikenal dengan nama sunfish itu ditemukan para wisatawan di hilir Sungai Kennett, di barat daya pantai Victoria pada Sabtu (25/7/2020).

Cath Rampton dan suaminya sesama dokter hewan, Tom, mengaku terkejut menemukan ikan sebesar itu dan mereka berdua belum pernah melihatnya sebelumnya.

Kepada Daily Mail Australia Rampton berkata, ikan itu kira-kira panjang dan lebarnya 2 meter, tapi terhitung kecil untuk spesiesnya.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved