Breaking News:

Miliarder Ini Pesta Seks Tiga Kali Sehari Dengan Anak di Bawah Umur,Libatkan Mantan Presiden AS

Miliarder Jeffrey Epstein melakukan pesta seks dengan sejumlah anak-anak di bawah umur. Aksinya melibatkan mantan Presiden Amerika Serikat

The Sun
Jeffrey Epstein dan Bill Clinton 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mantan Presiden AS Bill Clinton kembali tersandung kasus skandal seks.

Ia diduga ikut dalam pesta seks yang digelar oleh koleganya miliarder Jeffrey Epstein di sebuah pulau pribadi di Karibia.

Celakanya, pesta seks itu melibatkan anak-anak di bawah umur.

Keterlibatan Bill Clinton itu berasal dari keterangan saksi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Federal AS pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Saksi itu bernama Virginia Giuffre.

Virginia Giuffre mengatakan kepada pengacara pada tahun 2011 bahwa Bill Clinton mengunjungi Pulau St James milik Epstein, bersama dirinya dan dua gadis di bawah umur asal New York.

Dia menambahkan bahwa Clinton tinggal di kediaman pribadi Epstein di pulau itu, di mana pesta seks liar selalu terjadi di sana.

Pulau Pribadi Jeffrey Epstein
Pulau Pribadi Jeffrey Epstein (The Sun)

Virginia Giuffre menyebutkan, pada satu malam, saat pesta seks terjadi ia terkejut melihat mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

"Saya ingat sekali, karena saya bertanya kepada Jeffrey Eipstein , Apakah orang yang saya lihat adalah Bill Clinton . Dan Jeffrey Eipstein sambil tertawa membenarkan pertanyaan saya," sebutnya.

Di tengah tersangkutnya Bill Clinton dalam kasus skandal seks itu, muncul pertanyaan, siapa sih sebenarnya Jeffrey Eipstein ?

Halaman
1234
Penulis: Budi Rahmat
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved