Breaking News:

Nafsu Besar 3 Waria Redupaksa Remaja Sekolah, Jahatnya HP Buat Belajar Online Si Anak Juga Dirampas

Berdasarkan pengakuannya, pelecehan itu dilakukan tiga waria yang biasa mangkal diseputaran rumahnya di kawasan pasar 26 Ilir Palembang.

Ist via Tribun Medan
Ilustrasi PSK 

TRIBUNPKANBARU.COM -- Pelecehan terhadap anak di bawah umur lagi-lagi terjadi.

RA, seorang remaja berusia 15 tahun di Palembang, kini mengalami trauma yang begitu mendalam setelah mengalami pelecehan seksual.

Berdasarkan pengakuannya, pelecehan itu dilakukan tiga waria yang biasa mangkal diseputaran rumahnya di kawasan pasar 26 Ilir Palembang.

"Mereka seperti keroyokan, ada tiga pelakunya. Satu memegangi tangan kanan saya, satunya lagi tangan kiri saya. Dan satu pelaku lagi langsung menurunkan celana saya," ujar RA saat ditemui dikediamannya, Sabtu (1/7/2020).

Tak cukup sampai disitu, setelah melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku juga langsung merampas telepon genggam milik korban.

RA yang masih begitu muda, hanya bisa menangis sejadi-jadinya saat kejadian itu.

"Saya ditinggalkan begitu saja. Saya sempat teriak supaya handphone jangan dibawa kabur, soalnya itu punya ibu saya dan adik juga sekarang sekolah online pakai (handphone) itu."

"Tapi mereka malah bentak saya dan bilang kalau kamu mau handphone ini, panggil orang tua kamu kesini," cerita RA dengan wajah yang terlihat begitu lesu.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di sebuah lorong yang berada persis di samping SPBU jalan merdeka kota Palembang, Jumat (1/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu RA berjalan kaki seorang diri setelah mengantar pulang sang pacar yang rumahnya berada tak jauh dari gedung SMP N 1 Jalan Pangeran Ario Kesuma Kecamatan Kemuning Palembang.

Dikarenakan hari sudah malam dan suasana sepi, pemuda itu memilih jalan pintas untuk tembus di jalan merdeka.

Halaman
123
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved