Breaking News:

Video Berita

News Video: Angkasa Pura II Pekanbaru Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

Setelah pemotongan hewan kurban, kita bagikan kepada warga sekitar," kata Yogi disela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut, Jumat (31/7/2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Menyambut Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020 ini, PT Angkasa Pura II selaku operator Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II di Kota Pekanbaru berkurban 2 ekor sapi, yang diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar bandara.

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi mengatakan, untuk satu sapi dipotong di Mushala Kompleks Perumahan Angkasa, Simpang Tiga Pekanbaru, yang tidak jauh dari bandara, sedangkan satu sapi lagi di area Arhanud, Bukit Raya Pekanbaru.

"Tahun ini kita berkurban dua ekor sapi. Ini juga merupakan bagian dari program bina lingkungan kita.

Setelah pemotongan hewan kurban, kita bagikan kepada warga sekitar," kata Yogi disela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut, Jumat (31/7/2020).

Yogi juga mengatakan, setelah daging dipotong dan dibungkus, ada sekitar 600 kantong hasilnya.

Warga bisa mendapatkan daging tersebut dari kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

"Untuk kedua sapinya, ada sekitar 600 kupon yang kita bagikan di dua tempat tersebut," jelas Yogi.

Ia berharap, agar pemotongan hewan kurban tersebut bisa dinikmati oleh warga, sehingga juga memberikan keberkahan bagi perusahaan dan juga karyawan yang ada di dalamnya.

"Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya.

Semoga bisa terus berlanjut dan semakin banyak nantinya, sehingga lebih banyak warga lagi yang dijangkau dan bisa menikmati hewan kurban," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com /Alexander)

Penulis: Alex
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved