Breaking News:

Video Pekanbaru

VIDEO: Intip Isi Perumahan Mewah Ala Timur Tengah di Pekanbaru

dari konsep bangunan, pihaknya menggunakan bahan berkualitas, dengan tenaga kerja talaten dan hasil kerja yang bagus.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk menjalin silaturahmi dengan para konsumen, pihak Perumahan Castavia Royale Aqsha Jalan Bakti Pekanbaru yang berada di bawah naungan PT Allesha Gala Anugerah menggelar open house, yang dilaksanakan di perumahan tersebut, pada Sabtu (1/8/2020).

Manager Marketing Perumahan Castavia Royale Aqsha, Dewi Murniati mengatakan, dalam agenda itu, pihaknya juga sekaligus memperkenalkan lebih jauh tentang perumahan mewah yang lokasinya sangat dekat dengan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru tersebut, tepatnya di belakang Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

"Kita jalin silaturahmi dengan konsumen, kebetulan saat ini juga momen Idul Adha 1441 Hijriyah. Kita sekaligus perkenalan perumahan kita kepada konsumen, yang kebetulan juga sudah ready untuk rumah contohnya," kata Dewi kepada Tribun disela-sela kegiatan itu.

Para konsumen tampak sangat menikmati jamuan oleh pihak pengelola perumahan tersebut, yang disediakan sate daging dan berbagai cemilan, serta souvernir menarik. para tamu juga dipersilahkan menelusuri lebih rinci rumah contoh yang sudah tersedia.

Di rumah contoh tersebut, tampak sangat mewah suasana di dalamnya, yang memiliki konsep timur tengah, dan berdasarkan sunnah.

"Kita mengung konsep hunian Islami yang mengedepankan sunnah, membangun masyarakat yang madani, dengan desain Islam modern timur tengah, dan nilai seni yang elegan," imbuhnya.

Dijelaskan, di sana memang tidak terlalu banyak unit, yakni hanya 31 rumah dan 12 ruko.

Namun cukup elit dan elegan. Sehingga membuat penghuninya nyaman. Adapun tipe rumahnya adalah 160 dengan 2 lantai.

Dia menambahkan, dari konsep bangunan, pihaknya menggunakan bahan berkualitas, dengan tenaga kerja talaten dan hasil kerja yang bagus.

"Pokoknya tidak akan rugi beli rumah dsini. Suasana perumahan aman, dengan one gate system, ditanami berbagai macam tanaman, yang membuat sejuk segar alami, seperti di timur tengah," imbuhnya.

Bahkan pihaknya mengurangi kepuasan konsumen, semua bagian atau spek perumahan Sanga cocok dan sesuai dengan brosur atau perencanaan awal.

Lokasi perumahan yang bisa diakses melalui Jalan Arifin Ahmad dan Soekarno Hatta ini juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya ada fasilitas kolam renang anak, rumah tahfiz, sarana olahraga, sarana bermain anak, herbal garden, pengamanan security, dan berbagai fasilitas lainnya.

Untuk konsultasi atau pemesanan dikatakan Dewi bisa melalui contact person 081277879505. "Pokoknya tidak akan rugi membeli rumah di sini, apalagi potensi kenaikan rumah 40 persen setiap tahunnya," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved