Breaking News:

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Hidayat Akui Sudah Ada Pemain Masuk Mess dan akan Latihan Mandiri

Sejak Manajemen Tiga Naga Riau mengumumkan, latihan perdana tim pada 3 Agustus besok, sebagian pemain sudah ada yang masuk mess di Pekanbaru.

Wallpaper Stock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak Manajemen Tiga Naga Riau mengumumkan, latihan perdana tim pada 3 Agustus besok, sebagian pemain sudah ada yang masuk mess di Pekanbaru.

Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Minggu (2/8/2020) menjelaskan, setidaknya ada 8 pemain yang sudah berada di mess.

Hanya saja 8 pemain ini memang berada di Kota Pekanbaru sudah sejak lama.

Karena manajemen sudah memutuskan menunda latihan bersama, maka 8 pemain ini tidak disuruh pulang ke rumahnya. Mereka akan tetap berada di mess.

"Jadi, pemain yang berada di mess, tidak ada persoalan. Mereka akan melakukan latihan mandiri, latihan secara individu saja. Kan ada yang cidera, maka dijadikan sebagai recovery," tegas Hidayat menjawab Tribunpekanbaru.com.

Lebih lanjut disampaikan Hidayat, sebenarnya sebagian pemain sudah dibelikan tiket untuk datang ke Pekanbaru. Namun melihat kondisi yang tak memungkinkan, maka terpaksa dicancel.

"Bahkan kemarin (Sabtu), saya me-refund tiket yang sudah dibeli, ini lah resikonya," tegas Hidayat lagi.

Lebih dari itu, tambah Hidayat, semua pemain Tiga Naga sudah rapid test di daerah mereka masing masing, termasuk yang di Pekanbaru.

"Tapi itu tadi, melihat kondisi yang tidak memungkinkan, semuanya kita re-schedule," katanya.

Untuk diketahui, sejatinya tim besutan Pelatih Feryandes Rozialta, pada awal Agustus ini bakal menggeber latihan. Hal ini sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi yang bakal digelar Oktober 2020 mendatang.

Tapi melihat situasi saat ini, manajemen meyakini tidak mungkin dilanjutkan. Akan banyak resiko yang akan didapatkan. Apalagi belum adanya informasi resmi tentang Liga 2 ini, dari PT LIB dan PSSI. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved