Breaking News:

Dilaporkan ke Polisi, Hadi Pranoto Ancam Laporkan Balik Cyber Indonesia, Akan Minta Ganti Rugi

Hadi Pranoto yang klaim temukan ramuan herbal penyembuh Covid-19 yang kini jadi buah bibir dilaporkan ke polisi oleh Cyber Indonesia.

Editor: Muhammad Ridho
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Hadi Pranoto Dilaporkan ke polisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Hadi Pranoto yang klaim temukan ramuan herbal penyembuh  Covid-19 yang kini jadi buah bibir dilaporkan ke polisi oleh Cyber Indonesia.

Menanggapi hal ini, Hadi Pranoto mengaku siap menjalani proses hukum yang berlaku.

"Kita sebagai warga negara yang baik kita akan taat hukum, ini negara hukum," kata Hadi Pranoto saat ditemui TribunnewsBogor.com di Hotel Savero, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (4/8/2020).

Hadi juga mengancam akan melaporkan balik ke polisi.

Palaporan balik ini, kata dia, akan menggunakan dasar dari pelaporan yang ditujukan kepadanya.

"Semua ada konsekuensinya, mereka melaporkan saya atas dasar apa, dan itu akan menjadi salah satu referensi saya dan akan melapor balik pelapor kepada pihak kepolisian," kata Hadi Pranoto.

Hadi mengatakan bahwa dia akan menuntut kembali pelapor karena telah melakukan pencemaran nama baik.

Selain itu, Hadi juga mengancam akan menuntut ganti rugi minimal 10 Miliar Dollar Amerika (USD) atau setara dengan sekitar Rp 147 Triliun.

"Saya akan menuntut kembali karena telah melakukan pencemaran nama baik dan mematikan karakter keilmuan saya untuk melakukan penelitian. Sehingga saya harus meminta ganti rugi minimal 10 Miliar US Dollar," ungkap Hadi Pranoto.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Hadi Pranoto Ancam Laporkan Balik Cyber Indonesia, Akan Minta Ganti Rugi Minimal 10 Miliar US Dollar, https://bogor.tribunnews.com/2020/08/04/hadi-pranoto-ancam-laporkan-balik-cyber-indonesia-akan-minta-ganti-rugi-minimal-10-miliar-us-dollar.

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved