Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Setelah Nama Said Hasyim Mundur, Ini Jagoan PAN di Pilkada Kepulauan Meranti

Setelah nama Said Hasyim mundur dari PAN, partai berlambang matahari itu sudah menyiapkan bakal calon untuk dimajukan di Pilkada Kepulauan Meranti

Net
pilkada langsung 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah nama Said Hasyim mundur dari PAN, partai berlambang matahari itu sudah menyiapkan bakal calon untuk dimajukan di Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti.

Nama Hery Saputra - Khozin disiapkan PAN untuk bertarung.

"Mengundurkan dirinya Said Hasyim, memberi peluang pada Khozin sebagai kader partai, dia juga masih anggota DPRD aktif Meranti,"ujar Wakil ketua DPW PAN Riau Zulfi Mursal kepada tribunpekanbaru.com Kamis.

Menurut Zulfi Mursal, dengan adanya Nasdem yang saat ini sudah memberika rekomendasi kepada pasangan Hery Saputra dan Khozin, tentunya menurut Zulfi Mursal tinggal memuluskan saja, apalagi Khozin adalah kader partai.

"Kita akan menindaklanjuti, dan saya rasa PAN sangat kuat di Meranti,"ujar Zulfi Mursal.

Memang sebelumnya diakui Zulfi seharusnya Said hasyim nomor satu, sekarang PAN hanya di calon wakil Bupati. Tapi menurutnya tidak apa-apa yang penting kader.

"Komitmen DPP untuk mendukung kader terbukti sudah dengan dikeluarkannya SK di semua kabupaten dan kota di Riau,"jelas Zulfi.

Sementara itu ketua Nasdem Meranti Roni Samudera mengakui sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Hery Saputra dan Khozin, pertimbangan partai sederhana karena sejalan dengan partai Nasdem.

"Kita sejalan dan DPP juga sepakat dengan pasangan ini, tentunya menguntungkan bagi Nasdem karena sepakat memajukan Nasdem di Meranti,"ujar Roni Samudera. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved