Breaking News:

Berita Riau

Datangi Agen dan Distributor Sembako, Polres Meranti Cek Stok dan Harga, Antisipasi Kelangkaan

Polres Kepulauan Meranti berupaya menghindari kelangkaan barang pokok dan penimbunan akibat pandemi Covid-19 dengan mendata stok di distributor

istimewa
Polres Kepulauan Meranti melakukan pengecekan di beberapa agen distributor bahan pokok Meranti yang dilaksanakan pada Kamis (6/8/2020) sore 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULUAN MERANTI - Untuk memastikan ketersedian bahan pokok sembako di wilayah Kepulauan Meranti dimasa pandemi Covid-19, Polres Kepulauan Meranti melakukan pengecekan di beberapa agen distributor bahan pokok Meranti yang dilaksanakan pada Kamis (6/8/2020) sore.

Terlihat di lapangan tim pengamanan dan pengecekan pada agen distributor sembako tersebut dipimpin oleh Padal Kanit IV Sat Intelkam Ipda Soeharmanto.

Anggota yang turut serta adalah Briptu Jhon Pri Lumban Tohuan, Briptu Robi Kurniawan, Briptu Berliansyah, Bripda Arsyad Koto dan Bripda Puja Kurnia PT.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKPB Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan, anggotanya melaksanakan pengecekan tersebut sebagai upaya memastikan ketersediaan sembako di seluruh agen distributor.

Langgar Aturan, Petugas Pemutakhiran Data Gunakan Joki di Dumai dan Rohul, Pencoklitan Diulang

Operasi Patuh Lancang Kuning Berakhir, Satlantas Polres Pelalawan Riau Jaring 567 Pelanggar

Jadwal Pemadaman Listrik Sabtu 10 Agustus 2020 di Rengat Inhu Riau

Khususnya yang berada di wilayah Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menghindari kelangkaan barang pokok dan penimbunan yang kemungkinan bisa terjadi akibat pandemi Covid-19.

"Tim melakukan kordinasi dengan sejumlah agen distributor sembako dengan mengecek ketersediaan bahan pokok, harga bahan pokok serta melakukan pengamanan pada agen distributor sembako tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi," ujar Taufiq.

Selain memeriksa ketersedian anggota Polres Kepulauan Meranti juga mengecek kondisi harga bahan pokok.

"Data harga bahan pokok setelah dilakukan pengecekan tidak mengalami kenaikan secara signifikan atau masih stabil (normal), selain itu ada juga bahan pokok yang mengalami penurunan.

“Semoga bahan pokok di wilayah Kepulauan Meranti bisa terus stabil sebagaimana yang kita harapkan bersama," ujar Taufiq.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved