Breaking News:

Pesawat Boeing-737 Berpenumpang 190 Orang Patah Jadi Dua Saat Akan Mendarat, 10 di Antaranya Bayi

Kementerian Penerbangan Sipil India mengatakan ada 190 orang orang di pesawat, penumpang dan kru, dan 10 di antaranya adalah bayi.

facebook
Pesawat Air India Express patah dua 

Pesawat ini melewati batas landasan pacu dan patah menjadi dua bagian.

Dilansir dari Reuters, (8/8/2020), Boeing-737 ini terbang dari Dubai membawa orang-orang India yang telantar di luar negeri akibat pandemi Covid-19.

Kementerian Penerbangan Sipil India mengatakan ada 190 orang orang di pesawat, penumpang dan kru, dan 10 di antaranya adalah bayi.

Rekaman di televsi memperlihatkan petugas penyelamat bergerak di sekitar pesawat dalam kondisi hujan lebat.

Media melaporkan pesawat itu tergelincir dan hidung pesawat jatuh lebih dulu. 

Kepala polisi negara bagian Kerala mengatakan setidaknya ada 15 orang tewas dan empat penumpang terjebak di puing-puing pesawat.

Kementerian Penerbangan Sipil menyatakan tidak ada kebakaran di pesawat.

Saluran TV lokal memperlihatkan para penumpang, beberapa terbaring di tandu dan tidak bergerak, dibawa ke rumah sakit dan dikelilingi tenaga medis yang memakai masker.

Air India Express AXB1344 merupakan penerbangan yang dioperasikan pemerintah untuk membawa pulang warga India selama ada pembatasan perjalanan karena wabah virus corona.

Ada jutaan warga India yang bekerja di wilayah teluk itu.

Petugas kesehatan memindahkan penumpang yang cacat dengan tandu untuk membawanya ke dalam rumah sakit di Kozhikode, Kerela, setelah sebuah jet Air India Express jatuh karena melampaui landasan di Bandara Internasional Calicut, pada 7 Agustus 2020.

Halaman
12
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved