Breaking News:

Berita Riau

Musda DPD REI Provinsi Riau Digelar 14 Oktober 2020, Ini Persiapan Panitia Pelaksana

Sesuai hasil rapat panitia pelaksana, Senin (10/8/2020), DPD REI Riau melaksanakan musda XII, pada 14 Oktober 2020

istimewa
Foto (dari kiri) Bendahara DPD REI Riau H Yendrizal SE MM, H Nursyafri SE, Sekretaris H Alfian Bachtiar SE dan Wakil Ketua Mudalil Amri, mengepal tangan usai menggelar rapat persiapan musda DPD REI Riau XII di Pekanbaru, Senin (10/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPD REI Provinsi Riau sudah dipastikan menggelar musyawarah daerah

( musda ) ke XII.

Sesuai hasil rapat panitia pelaksana, Senin (10/8/2020), DPD REI Riau melaksanakan musda XII, pada 14 Oktober 2020 mendatang.

Rapat tersebut langsung dipimpin Ketua DPD REI Riau H Nursyafri SE, Sekretaris H Alfian Bachtiar SE, Bendahara H Yendrizal SE MM, Pengurus DPP REI yang juga Ketua BPOD, H A Tambi.

Baru Pengurus Golkar di Kabupaten Kampar dan Kuansing Riau yang Tuntaskan Musyawarah Daerah

Syamsuar Minta Daerah di Riau Siapkan Peraturan Soal Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Jaksa Kejati Riau Terima Berkas Perkara PT DSI, Tersangka Korporasi Pembakar Lahan di Kabupaten Siak

Kemudian, Ketua OC (organizing commite) Ir H Hermansyah Agus Mursyi, dan panitia SC (steering commite) lainnya.

"Sebelumnya, kami juga sudah melaksanakan rapat. Semua perangkat pengurus dan panitia hadir. Jadi sudah fix, kita musda 14 Oktober," kata Ketua DPD REI Riau H Nursyafri SE.

Sekadar diketahui, kepengurusan DPD REI Riau di bawah komando H Nursyafri SE periode 2017-2020, berakhir pada 19 Oktober 2020.

Sesuai AD/ART, beberapa bulan sebelum habis masa bakti, pengurus bisa menggelar musda, untuk mencari ketua dan pengurus baru.

"Pengurus periode 2017-2020 sudah memasuki purna bakti. Jadi, Musda ke XII, untuk mencari ketua dan pengurus menakhodai REI Riau tiga tahun ke depan (2020-2023)," tambah Nursyafri yang juga anggota DPRD Riau ini.

Dengan sudah terbentuknya panitia SC, OC dan panitia Penjaringan, Nursyafri beserta jajaran pengurus berharap, semuanya bisa bekerja keras, untuk melaksanakan tugasnya.

Sehingga nanti terpilih ketua periode selanjutnya.

"Kami berharap ke depan, ketua terpilih bisa membesar REI. Menurut kami siapapun bisa dipilih dan memilih, yang jelas anggota REI aktif dan pernah menjadi pengurus sebelumnya," pintanya.

Nursyafri juga berharap, agar semua pihak sama-sama mendukung dan memberikan apresiasi terhadap kinerja panitia sejauh ini.

Sehingga ke depannya, REI Riau bisa bergandengan tangan dengan pemerintah Riau ke depannya. Sebab, posisi DPD REI Riau ini sejajar dengan Pemprov Riau.

"Lebih pentingnya lagi, kita inginkan tidak ada gesekan-gesekan antara bacalon ketua. Sehingga REI secara organisasi tetap bermarwah dan bisa melakukan aktivitas dengan baik," harapnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved