Breaking News:

Inhil

RSUD Puri Husada Tembilahan Kebakaran, Satu Pasien di Ruang ODGJ Berhasil Dievakuasi

Sontak kebakaran ini membuat panik pihak rumah sakit apalagi api melahap ruang perawatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) sekitar pukul 15.00 WIB.

Istimewa
Petugas mengevakuasi 1 pasien yang hampir menjadi korban kerbakaran dari ruangan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Suasana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan sempat mencekam akibat kebakaran yang cukup hebat, Senin (10/8) sore.

Sontak kebakaran ini membuat panik pihak rumah sakit apalagi api melahap ruang perawatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) sekitar pukul 15.00 WIB.

1 orang pasien ODGJ beserta 1 orang perawat hampir menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut, namun kesigapan petugas dan masyarakat yang turun ke lokasi berhasil menyelamatkan.

Akhirnya api berhasil di kendalikan sekitar pukul 15.45 WIB setelah Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Inhil menurunkan 2 unit mobil pemadam serta dibantu oleh Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, BPBD Inhil, tim pemadam PSMTI dan Padupai.

SEDIH, Rianto Simbolon Tewas di Tangan Keluarga Dekat: Padahal Korban Hidupi 7 Anak Seorang Diri

“Anggota Damkar yang diturunkan dilapangan berjumlah kurang lebih 30 personil,” ungkap Kepala Dinas Damkar Inhil Ediwan Shasby saat dilokasi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing yang juga turun dilokasi kejadian langsung memasang garis polisi (police line).

“Untuk sementara api diduga berasal dari Korsleting listrik,” tuturnya singkat.

Saat Bangun Tidur, Nenek Ini Langsung Teriak Menjerit, Tubuhnya Dililit Ular Kobra

Foto : Petugas sedang berusaha memadamkan api yamg membakar ruang perawatan ODGJ.
Foto : Petugas sedang berusaha memadamkan api yamg membakar ruang perawatan ODGJ. (Istimewa)

Sementara itu pihak RSUD Puri Husada yang di hubungi Tribun Pekanbaru belum memberikan keterangannya terkait kebakaran tersebut.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved