Breaking News:

Diputus Tanpa Alasan Padahal Yakin ke Pelaminan, Pria Ini Culik Mantan Kekasihnya Pakai Mobil Rental

Selama perjalanan menuju tempat penyekapan di Desa Guluk-Guluk, pelaku yang nota bene mantan kekasihnya itu juga melakukan perbuatan tak senonoh.

SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Tiga tersangka kasus penculikan mantan kekasih saat diamankan polisi, Selasa (11/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mobil Grand Livina yang dipakai tersangka Ibrahim (29) asal Klabaan Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura untuk menculik WNP (23) asal Ngamlel, Karangpilang, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik ternyata mobil rentarl atau mobil sewaan.

Mobil tersebut disewa dari sebuah rental di Sumenep untuk dibawa ke Surabaya. Tersangka utama, Ibrahim mengajak tersangka Zainuddin karena bisa menyopir.

Sementara tersangka Hakim (40) adalah kakak kandung Ibrahim yang berperan memegangi korban saat berontak di mobil.

Muncul rencana menculik itu dari Sumenep kemudian berangkat dan langsung menuju tempat kerja korban di Graha Family Blok YY Surabaya, Senin (4/8/2020) sore.

Nelangsanya Purba, Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Diundang Saat Sang Pacar Nikah

Dalam pemeriksaan terungkap, tiga tersangka yang dijebloskan ke hotel prodeo Polrestabes Surabaya tidak diberi imbalan oleh Ibrahim.

"Mereka diajak oleh tersangka Ibrahim tidak mendapatkan atau dijanjikan imbalan," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Selasa (11/8/2020).

Rencana penculikan WNP (23) asal Ngampel, Karangpilang, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik dilakukan dengan matang oleh Ibrahim (29), mantan pacarnya asal Klabaan Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura.

Ia mengajak tiga temannya yakni Hakim Widodo (40) asal Klabaan, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep dan Zainuddin (30) asal Brakas Daya, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, serta Kud masih dalam pencarian.

Dari Sumenep ke Surabaya, para tersangka membawa mobil milik tersangka Zainuddin. Sebelum berangkat, Ibrahim yang menjadi otak dalam penculikan WNP sudah membagi peran ke masing-masing tersangka.

Zainudin bagian mengemudikan mobil, sementara Hakim berjaga di bangku belakang mobil sambil memegangi korban WBP bersama Ibrahim.

Cemburu Tingkat Dewa, Pemuda Tanggung Nekat Rampas Motor Pacar Baru Mantan Kekasihnya

tribunnews
Tersangka penculikan dan penyekapan gadis Gresik. (SURYA.co.id/Firman Rachmanudin)

Sementara Kud yang kini ditetapkan sebagai DPO oleh penyidik, bertugas membawa motor Honda Beat W 6874 AR milik korban dari kantornya menuju Sumenep, Madura.

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved