Breaking News:

Berita Riau

Pimpin Asita Riau, Program Awal Julfiyanto Solidkan Barisan Anggota dan Pengurus Organisasi

Resmi terpilih menjadi Ketua Asita Riau untuk periode lima tahun ke depan, Julfiyanto SE MBA bakal fokus melakukan penguatan di dalam organisasi

istimewa
Tiga kandidat Ketua Asita Riau. Hasilnya, Julfiyanto unggul dan resmi memimpin Asita Riau untuk lima tahun ke depan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai resmi terpilih menjadi Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Provinsi Riau 2020-2025, Julfiyanto, SE, MBA bakal fokus melakukan penguatan di dalam organisasi.

Direktur PT Naifah Duta Utama Tours and Travel ini menyampaikan langkah awal yang akan diambilnya dalam waktu singkat adalah melakukan penguatan di dalam Asita Riau, untuk mencapai tujuan organisasi tersebut.

"Kita solidkan dulu barisan anggota di dalam, termasuk pengurus. Karena itu termasuk tim kerja yang akan mewujudkan visi dan misi kita ke depan,"kata Julfiyanto kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (10/8/2020).

Tak kalah penting menurutnya adalah melakukan pembenahan internal.

" Selanjutnya akan kita lakukan pembenahan di internal, jika ada yang perlu diperbaharui nanti," papar Julfiyanto kepada Tribunpekanbaru.com.

Iyeth Bustami Resmi Dapat Perahu PDI Perjuangan, Maju di Pilkada Bengkalis Dampingi Kaderismanto

Lowongan Kerja PT Mayora Lulusan Minimal SMA/SMK, Ada 6 Posisi, Berikut Kualifikasi dan Link

Manfaat Luar biasa Puasa Sunah Senin Kamis, Niat Puasa Senin Kamis

Sedangkan untuk kegiatan, saat ini dikatakan Julfiyanto, sebagian travel sudah mulai membawa wisatawan ke Riau, walau jumlahnya belum terlalu banyak.

Karena masih terbatas mengingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Sebagian kawan-kawan sudah mulai bawa wisatawan, walau belum berombongan, masih dua tiga orang sementara ini. Walau belum pulih seperti sebelumnya, namun setidaknya sudah mulai kembali," kata dia.

Dia menambahkan, pihaknya juga mencoba untuk membantu travel-travel agar bisa mendapatkan program pemerintah bantuan Rp 600 ribu bagi karyawan yang dirumahkan.

"Kita coba arahkan untuk membantu kawan-kawan soal bantuan pemerintah untuk karyawan yang bergaji dibawah Rp 5 juta yang dirumahkan, mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan dan syarat lainnya, agar bisa mendapatkan program tersebut.”

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved