Breaking News:

CPNS 2019

Satu Peserta Mengundurkan Diri, 233 Peserta SKB CPNS di Pelalawan Daftar Ulang

Peserta SKB tengah mencetak kartu ujian setelah berhasil melakukan daftar ulang pada website milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Dokumentasi Tribunnews
Potret pelaksanaan CPNS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Sebanyak 232 peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Pelalawan Riau telah resmi melakukan daftar ulang hingga 8 Agustus lalu.

Saat ini para peserta SKB tengah mencetak kartu ujian setelah berhasil melakukan daftar ulang pada website milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Selain itu pelamar telah memilih lokasi ujian SKB sesuai dengan yang ditunjuk oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pasalnya, setiap peserta bisa mengikuti seleksi dionasi terdekat dari tempat tinggalnya dan tak mesti harus di Pelalawan.

"Peserta sebanyak 232 telah daftar ulang. Kartu ujian juga sudah bisa dicetak langsung. Jadi kita imbau ikuti terus perkembangan informasi pada website," beber Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi, kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (11/8/2020).

Fakhrurrozy menyebutkan, sebenarnya peserta SKB harus 233 orang dari hasil ranking pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akhir tahun 2019 lalu.

Setelah dicek ternyata seorang peserta memilih mengundurkan diri dari tahapan ujian CPNS ini.

Peserta perempuan ini dinyatakan gugur setelah memutuskan untuk mundur dari proses penerimaan pegawai pada formasi analisis lahan pertanian.

"Ia memilih untuk mengikuti tugas belajar ke Jepang. Jadi mundur sebagai peserta SKB," tambah Fakhrurrozi.

Lokasi  SKB CPNS di Pelalawan, Riau
Lokasi SKB CPNS di Pelalawan, Riau (istimewa)

Anak Bejat, Todong dan Tembak Ibu Pakai Pistol Rakitan, Coba Perkosa Sang Ibu

Dihantam Demo Besar-besaran Pasca Ledakan di Beirut, PM Lebanon Mengundurkan Diri

Dugaan penyebaran Berita Bohong Diperiksa Polda Metro Jaya, Anji Mengaku Tak Kenal Hadi Pranoto

Mantan Camat Pangkalan Kerinci ini merincikan, jumlah peserta sesuai dengan lokasi ujian yang dipilih yakni ruang auditorium lantai lll kantor Bupati Pelalawan sebanyak 123 peserta.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved