Breaking News:

Video Berita

Video: Kebakaran Di Tembilahan, Pemukiman Padat Rata Di Lahap Si Jago Merah

Pemukiman yang terletak diantara Lorong Sukun dan Lorong Nangka tersebut dengan cepat di lalap api karena mayoritas rumah terbuat dari material kayu.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Pemukiman masyarakat di sekitar Lorong Sukun Jalan M. Boya Tembilahan tampak luluh lantah setelah si jago merah mengamuk, Rabu (12/8) siang.

Pemukiman yang terletak diantara Lorong Sukun dan Lorong Nangka tersebut dengan cepat di lalap api karena mayoritas rumah terbuat dari material kayu.

Selain itu, lokasi pemukiman yang padat dan rapat membuat api dengan cepat menyebar membakar dan meratakan pemukiman tersebut.

Ternyata Facebook Pegang Bukti Myanmar Lakukan Genosida Terhadap Muslim Rohingya, ini Kata PBB

Petugas dari Pemadam kebakaran (Damkar) Inhil dibantu tim dari BPBD Inhil, tim Pemadam Padupai, tim Pemadam PSMTI Inhil, TNI, Polri dan Masyarakat ikut berjibaku memadamkan api.

Pemukinan yang padat serta banyaknya rumah yang kosong membuat proses pemadaman menjadi sedikit sulit, sehingga petugas terpaksa mendobrak pintu rumah yang kosong tersebut agar bisa melakukan penyemprotan sehingga api tidak menyebar.

Ada 976 Imigran di Pekanbaru, Perilaku Imigran Jadi Perhatian Khusus, 46 Batal Pindah ke Kost Nevada

Menurut Seorang warga yang berada di lokasi, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.15 WIB sehingga membuat masyarakat panik.

“Penyebabnya belum diketahui, berapa rumah yang terbakar juga belum tau,” ungkap Safar singkat.

Sampai berita ini di tulis belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian terkait kebakaran tersebut.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved