Breaking News:

LAPOR Bu Sri Mulyani, Pria Penyuka Sesama Jenis ini Ngaku Sebagai Saudara Mentri Keuangan

Remaja putus sekolah asal Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ini mengaku sebagai saudara Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Editor: Guruh Budi Wibowo
KOMPAS.COM
Remaja gay dari Tasikmalaya curi mobil Polisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ada-ada saja yang dilakukan oleh R (17), pria penyuka sesama jenis ini untuk menggaet cowok idamannya di komunitas Gay di Tasikmalaya.

Remaja putus sekolah asal Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ini mengaku sebagai saudara Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani

Hal itu ia lakukan untuk memperlancar modusnya membawa kabur mobil milik keluarga Polisi di Tasikmalaya.

Korban pun sempat mempercayai perkataan pelaku yang mengaku akan membeli mobil tersebut serta membiarkan melakukan tes drive seorang diri.

"Iya pak, saya mengaku ke pemilik mobil sebagai anak anggota dewan Kota Tasikmalaya, ibu sebagai pengusaha sukses, dan saudara dari Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani," jelas pelaku di hadapan anggota Timsus Reskrim Polresta Tasikmalaya, Rabu (12/8/2020).

mobil CRV yang dibawa kabur remaja penyuka sesama jenis
mobil CRV yang dibawa kabur remaja penyuka sesama jenis (KOMPAS.COM)

Pelaku pun selama ini memakai barang curian tersebut hanya untuk terlihat sebagai orang kaya raya.

Padahal selama kabur membawa mobil mewah curiannya, pelaku sempat mengisi bensin di salah satu Pom Bensin wilayah Cihaurbeuti, Ciamis, tanpa membayar dan kabur.

Pelaku pun mengaku lapar saat pelariannya di daerah Bandung, dan kabur membawa jajanan cilok dengan cara menggas mobil curiannya.

"Saya juga sempat berhenti di kios dan mengambil makanan ringan, sama saya kabur juga tak bayar. Soalnya saya saat bawa mobil mewah itu tak punya uang sepeser pun," tambahnya.

Siap bayar Rp 500 juta

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved