Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Normansyah Siapkan Calon Wakil untuk Maju Pilkada Bengkalis, Tak Mau Sembarangan Memilih

Mantan Wakil Bupati Bengkalis Normansyah Abdul Wahab masih menyiapkan sosok Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya untuk maju pada Pilkada 2020.

Istimewa
Normansyah Abdul Wahab sebelah kiri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Mantan Wakil Bupati Bengkalis Normansyah Abdul Wahab masih menyiapkan sosok Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya untuk maju pada Pilkada 2020.

Bahkan dari partai saat ini masih menunggu pihaknya mendapatkan calon wakil bupatinya.

"Parpol sudah menunggu kita, namun saya masih mencari calon wakil yang cocok dan terbaik untuk mendampingi saya di Pilkada nanti, Beberapa nama sudah saya jajaki, dan kita berkomunikasi dengan intens membicarakan hal hal strategis. Namun sampai saat ini belum ada titik temu,’’ ungkap Norman, Rabu (12/08).

Norman mengatakan, peran wakil bupati sangat besar dalam membantu roda pemerintahan yang dipimpin bupati. Untuk itu dia, tidak mau sembarangan memilih calon wakil.

Menurut dia, figur calon wakil tidak mesti orang terkenal, yang penting punya visi dan misi yang sama dengannya untuk membangun kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

“Kita sudah ajak beberapa figur calon wakil berkomunikasi, semuanya orang orang terbaik. Punya kompetensi meskipun ada plus minusnya, hal itu masih dapat dimaklumi, yang menjadi kendala, ketika kita masuk ke hal hal teknis untuk Pilkada belum ditemukan kecocokan. Pilkada ini membutuhkan energi yang besar, disini kita harus sama sama berjuang untuk meraih kemenangan,’’ imbuh Normansyah.

Saat ini Normansyah seperti berlari mengejar waktu, dia masih berharap menemukan sosok calon wakil yang bisa bersama sama berjuang, mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk meraih kemenangan.

“Itu sebabnya saya terus menjalin komunikasi dengan banyak pihak, kalangan dan tokoh masyarakat meminta masukan siapa yang tepat menjadi wakil saya. Apabila hingga batas waktunya, figur wakil terbaik itu tidak didapat, saya tidak akan maju di Pilkada Bengkalis,’’ tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved