Breaking News:

Remaja 17 Tahun Ngaku Saudara Sri Mulyani, Bawa Kabur Mobil Mewah, Modusnya Anak Anggota Dewan

Curi mobil mewah anggota kepolisian remaja 17 tahun ditangkap polisi, diketahui remaja tersebut mengaku anak dari anggota dewan.

Editor: Hendri Gusmulyadi
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Kapolresta Tasikmalaya dan Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya melihat mobil mewah jenis Honda CRV jenis terbaru yang dibawa oleh pelaku, Rabu (12/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Modus yang dipakai pelaku pencurian mobil yang adalah remaja ini, cukup jenius tapi jangan dititu karena merupakan tindakan kejahatan.

Curi mobil mewah anggota kepolisian remaja 17 tahun ditangkap polisi.

Diketahui remaja tersebut mengaku anak dari anggota dewan.

Tak hanya itu, Ia bahkan mengatakan saudara dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

tribunnews
Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan modus mengelabui pemilik pencucian dan menunjukkan salah satu barang buktinya berupa mobil Toyota Yaris warna putih, Senin (6/4/2020). (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Korban pun sempat mempercayai perkataan pelaku yang mengaku akan membeli mobil tersebut serta membiarkan melakukan tes drive seorang diri.

"Iya pak, saya mengaku ke pemilik mobil sebagai anak anggota dewan Kota Tasikmalaya, ibu sebagai pengusaha sukses, dan saudara dari Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani," jelas pelaku di hadapan anggota Timsus Reskrim Polresta Tasikmalaya, Rabu (12/8/2020).

Pelaku pun selama ini memakai barang curian tersebut hanya untuk terlihat sebagai orang kaya raya.

Padahal selama kabur membawa mobil mewah curiannya, pelaku sempat mengisi bensin di salah satu Pom Bensin wilayah Cihaurbeuti, Ciamis, tanpa membayar dan kabur.

Pelaku pun mengaku lapar saat pelariannya di daerah Bandung, dan kabur membawa jajanan cilok dengan cara menggas mobil curiannya.

"Saya juga sempat berhenti di kios dan mengambil makanan ringan, sama saya kabur juga tak bayar. Soalnya saya saat bawa mobil mewah itu tak punya uang sepeser pun," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved