Breaking News:

Rokan Hulu

Ada Dugaan Korupsi, Polres Rohul Periksa Proyek Landscape MAIC Rokan Hulu TA 2018

Polres Rokan Hulu tengah mendalami dugaan korupsi pada proyek landscape Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu.

karakternews.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Siapa menyangka, megahnya Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rokan Hulu ternyata menyimpan dugaan korupsi yang tengah menjadi objek pemeriksaan di Polres Rokan Hulu.

Kabar tak sedap ini dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Rokan Hulu Iptu Tanjung pada Jumat (14/8/2020), bahwa Polres Rokan Hulu tengah mendalami dugaan korupsi pada proyek landscape Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu.

"Benar. Kasusnya tengah kita dalami dan saat ini masih berjalan oleh tim penyidik kita," kata Tanjung.

Dia melanjutkan, proyek tersebut merupakan kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2018 lalu di Dinas Perumahan dan Pemukiman Rokan Hulu.

Tanjung melanjutkan, sejumlah pihak terkait perkara tersebut sudah dipanggil oleh pihaknya untuk diperiksa yang mulai diperiksa sejak Maret lalu itu.

"Pihak-pihak terkait sudah dipanggil, yang jelas perkaranya masih berjalan," sebutnya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Rokan Hulu Hamdani Siregar yang dulu menjabat sebagai PPK dalam kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sudah dipanggil untuk diperiksa terkait proyek landscape bernilai Rp. 6,9 M tersebut.

"Benar. Perkaranya sedang diperiksa dan saya juga sudah dipanggil oleh Polres Rohul," akunya.

Hamdani menerangkan, pertanyaan kepolisian masih seputar seluk beluk proyek tersebut. "Pertanyaannya seputar proyek itulah," singkatnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved