Breaking News:

Apa Kabar Pinkan Mambo, Rekan Duet Maia Estianty, Lama tak Manggung, 'Aku Kayak Orang Gila di Rumah'

Lama tak terlihat di industri hiburan, teman duet Maia Estianty, Pinkan Mambo kini kembali manggung.

Editor: Ilham Yafiz
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS / FX ISMANTO
Pinkan Mambo dalam sebuah kesempatan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lama tak terlihat di industri hiburan, teman duet Maia Estianty, Pinkan Mambo kini kembali manggung.

Lama tak kembali menghibur di dunia tarik suara, membuat Pinkan Mambo 'stres' lantaran tidak bisa menyalurkan bakatnya.

Kini Pinkan Mambo didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Pop Academy.

"Aku senang banget, terima kasih Bu SIiwi, Bu Maria, Indosiar untuk kesempatan ini."

"Sebenernya sudah lama aku kayak orang gila di rumah, punya mimpi kek gitu jadi juri," kata Pinkan Mambo saat preskon secara virtual, belum lama ini.

"Kadang di rumah tuh suka ngomong sendiri aku tuh. Kayak, 'ya suara kamu bagus, kalau kamu nggak'. Aku memang mengikuti acara yang serupa makanya bermimpi menjadi juri," sambungnya.

Lebih lanjut mantan personel Duo Ratu ini sudah tidak sabar membagikan ilmunya di dunia tarik suara.

Malah ia berjanji ingin mengajak duet jika ada kontestan yang berbakat di matanya.

"Aku gemes pengin menelurkan penyanyi yang memiliki mental berani, rendah hati mau belajar, punya jiwa superstar, punya visi menjadi yang terbaik di dunia, bukan di Indonesia aja," ucapnya.

"Aku liat banyak penyanyi atau apapun yg kaya gue keren banget."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved