Breaking News:

BNNP Riau Tangkap 3 Tersangka Jaringan Pengedar Narkoba, 1 Kg Sabu Disita

Aparat dari Tim Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, menangkap 3 orang tersangka jaringan pengedar narkoba.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Kepala BNNP Riau Brigjen Kenedy (kiri) didampingi Plt Kabid Pemberantasan Kompol Khodirin saat menunjukkan barang bukti 1 kg sabu-sabu hasil pengungkapan, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aparat dari Tim Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, menangkap 3 orang tersangka jaringan pengedar narkoba.

Rangkaian penangkapan dilakukan pada Senin (17/8/2020) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Tiga orang yang berhasil diamankan itu, terdiri dari 2 orang pria masing-masing berinisial ST dan TS, serta 1 orang wanita berinisial SN.

Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 Kg, yang dibungkus dengan kemasan teh warna hijau bertuliskan aksara China, dan dilapis dengan lakban coklat.

Kepala BNNP Riau, Brigjen Kenedy menjelaskan, kuat dugaan barang haram ini dipasok dari luar negeri dan masuk ke Riau.

"Yang kita ungkap ini jaringan nasional. Sudah ada yang beredar di provinsi-provinsi lain. Kami mengamankan 1 kg sabu, 1 bungkus dari tangan tersangka berinisial ST," ujarnya saat ekspos kasus, dengan turut didampingi Plt Kabid Pemberantasan, Kompol khodirin, Rabu (19/8/2020).

Disebutkan Kenedy, ST ditangkap saat tengah berada di pelataran Hotel Grand Central di Jalan Jenderal Sudirman.

"Barang itu di dalam mobil milik dia, Suzuki Ertiga. Kami kembangkan, ternyata akan diambil oleh yang namanya SN," tutur Kenedy.

Untuk tersangka SN dibeberkan Jenderal bintang satu itu, ditangkap di salah satu halte bus di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru.

SN nantinya yang akan menjadi penerima sabu itu, untuk diedarkan kembali di tempat yang sudah ditentukan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved