Breaking News:

Video Berita

Video: Konsumen Berkesempatan Menangkan Hadiah Utama Mobil dalam Promo Eraversary 2020

Erafone yang berada di bawah naungan PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) saat ini menghadirkan program promo Eraversary 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Erafone yang berada di bawah naungan PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) saat ini menghadirkan program promo Eraversary 2020, dengan menghadirkan banyak promo dan banyak hadiah menarik.

Karyawan Store Erafone Mal Pekanbaru, Pita mengatakan, program Eraversary yang awalnya dijalankan sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari jaya Erajaya Group, sekarang telah menjadi salah satu program promosi pihaknya.

"Banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah bagi konsumen melalui promo Eravesary 2020 ini," kata Pita kepada Tribun, Rabu (19/8/2020).

Link Download Lagu Jangan Tinggalkan Aku Nazia Marwiana, Ada Lirik dan Video Klip

Dijelaskan Pita, promo ini awalnya merupakan program untuk memperingati ulang tahun Erajaya, tapi karena melihat antusiasme masyarakat, maka Eravesary ini akan menjadi acara tahunan bagi pihaknya.

Ia juga menjelaskan, program promo Eraversary 2020 ini akan berlangsung selama 2,5 bulan, yakni mulai 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Jadwal SKB CPNS 2019 Inhu, Satu Peserta Lakukan Ujian di Luar Negeri

Selain itu, juga banyak sekali promo-promo diskon gadget dan diharapkan menjadi salah satu program promo yang bisa memikat konsumen lebih banyak.

Promo Eraversary 2020 didukung oleh sejumlah merek besar, di antaranya, Samsung, dan Nokia sebagai sponsor. Kemudian ada Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Selanjutnya turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, dan Garmin. Kemudian The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, dan Trade-in Plus. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved