Breaking News:

Polisi di Riau Bagi-bagi Sembako, APD dan uang Tunai Dalam Rangka HUT RI dan Hut Polwan

Pembagian sembako ke seluruh desa dan kelurahan itu itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 dan HUT Polwan yang ke-72.

Penulis: johanes | Editor: Ilham Yafiz
istimewa
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menyerahkan bantuan untuk warga. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan Riau bersama jajaran polsek-polsek menggelar bhakti sosial penyerahan sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Pembagian sembako ke seluruh desa dan kelurahan itu itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 dan HUT Polwan yang ke-72.

Total bantuan yang disalurkan Polres Pelalawan dan jajaran polsek yakni beras sebanyak 10 Ton, 250 paket sembako, 50 paket Alat Pelindung Diri (APD), 250 masker, dan uang tunai Rp 10 juta.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 18 orang anak yatim dan masyarakat di halaman Mapolres Pelalawan.

Kemudian dilaksanakan pelepasan tim Bhakti sosial yang akan menyalurkan seluruh sembako dan bantuan bahan makanan ke seluruh pelosok desa dan kelurahan di wilayah hukum Pelalawan.

Bhakti sosial ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, seluruh pejabat utama polres, hingga tokoh masyarakat.

"Bhakti sosial ini serentak di seluruh Indonesia dan merupakan tahap lV. Ini menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, Rabu (19/8/2020).

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian instansi Bhayangkara bagi warga yang merasakan secara langsung dampak pandemi corona yang belum sepenuhnya tuntas.

Masyarakat diminta untuk turut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dengan cara menjalan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari diantaranya rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mengupayakan tidak keluar rumah jika tidak mendesak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved