Breaking News:

Suhartono Cium Bau Busuk Saat Mengambil Pasir, Tambah Kaget Temukan Jenazah Pria Dalam Karung

Hendak mengambil pasir, seorang warga terkejut menemukan jenazah di dalam karung di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa.

Editor: CandraDani
Dok. Polresta Deli Serdang
Sesosok dievakuasi oleh tim dari Polresta Deli Serdang pada Rabu (19/8/2020) siang. Mayat tersebut ditemukan berada dalam karung pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Suhartono yang hendak mengambil pasir di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hendak mengambil pasir, seorang warga terkejut menemukan jenazah di dalam karung di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (19/8/2020).

Jenazah yang masih mengenakan pakaian lengkap itu sudah mulai membusuk.

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ricardo, mengatakan, penemuan jenazah bermula saat warga bernama Suhartono sedang mengambil pasir di sungai pada pukul 11.30 WIB.

Kembali Terjadi, Kakek Uzur Cabuli Bocah Tetangga,Peringatan Keras Buat Orangtua yang Mau Nitip Anak

Gara-gara Anak Bujang Tak Sengaja Senggol Orang, Pasutri Ini jadi Sasaran Amuk Massa

Saat itu dia mencium bau busuk dan kemudian mencari tahu asal bau menyengat itu.

“Saat itu Suhartono melihat ada mayat dalam karung lalu dia naik dari sungai dan mencari orang untuk memberitahukan ada mayat di sungai,” kata Ricardo melalui pesan WhatsApp, Kamis (20/8/2020).

Suhartono bertemu dengan dua orang pemanen sawit, Lewi dan Rio. Ketiganya kembali mengecek ke sungai untuk memastikan kebenaran mayat tersebut.

“Setelah dicek kembali, benar bahwa yang dilihat adalah mayat manusia. Selanjutnya mereka menghubungi pihak berwajib,” katanya.

Jenazah tersebut tidak memiliki identitas. Ciri-cirinya memakai kaus lengan panjang warna biru dongker, dan di bagian lengan terdapat tulisan berwarna putih.

Nelayan Hilang Saat Laka Laut di Sungai Indragiri Inhil Ditemukan Tim Sar Gabungan 10 KM dari TKP

Viral di Medsos, Oknum Polisi Peras Turis Jepang Saat Razia dan Minta Uang Rp 1 Juta, Ini Faktanya

Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sedang Mengambil Pasir, Warga Kaget Temukan Jenazah Pria Dalam Karung",

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved