Breaking News:

Ternyata Korban adalah Pelajar SMP 2 Galang, Identitas Mayat Dalam Karung di Sungai Merah Terungkap

Polresta Deli Serdang mengidentifikasi jenazah terbungkus karung yang ditemukan di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, De

Editor: CandraDani
Dok. Polresta Deli Serdang
Sesosok dievakuasi oleh tim dari Polresta Deli Serdang pada Rabu (19/8/2020) siang. Mayat tersebut ditemukan berada dalam karung pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Suhartono yang hendak mengambil pasir di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. 

TRIBUNPEKABARU.COM - Polisi berhasil mengungkap identitas jenazah yang ditemukan terbungkus karung di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Korban merupakan seorang pelajar bernama Nick Wilson.

“Iya benar, jenazah yang ditemukan itu, teridentifikasi sebagai seorang pelajar SMP 2 Galang,” kata Kasat Reksrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus saat dihubungi, Sabtu (22/8/2020) pagi.

//

Dikatakannya, kondisi jenazah yang telah rusak sempat menyulitkan proses identifikasi.

GEGER, Warga Temukan Mayat di Dalam Karung Hanyut di Aliran Sungai, Kondisinya Mengenaskan

Suhartono Cium Bau Busuk Saat Mengambil Pasir, Tambah Kaget Temukan Jenazah Pria Dalam Karung

Terungkapnya identitas korban berdasarkan sidik jari jenazah dengan mencocokkan sidik jari orang hilang yang dilaporkan Warga Kecamatan Deli Serdang.

“Kita angkat sidik jarinya, kita bandingkan sidik jarinya dengan si orang hilang itu identik. Itu adalah Nick Wilson (13), pelajar SMP 2 Galang,” katanya.

Pihaknya berencana akan memeriksa saksi dari pihak keluarga dan teman korban.

“Hari ini kami rencanakan untuk pemeriksaan saksi-saksi keluarga korban dan teman-temannya korban. Untuk tersangka, masih dalam penyelidikan,” katanya.

Jendela Rumah Terbuka dan Kondisi Listrik Mati Menjelang Detik-detik Penemuan Mayat Satu Keluarga

Kebablasan Pacaran di Semak-semak, Sepasang ABG ini Keenakan Bergumul Hingga Dua Ronde

Diberitakan sebelumnya, mayat di dalam karung di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, ditemukan pertama kali oleh Suhartono yang akan mengambil pasir sungai pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved