Breaking News:

Liga 2

BOLA LOKAL: Pemakaian 2 Stadion Untuk Liga 2, Dispora Riau Tunggu Surat Resmi Dari PSPS Riau

PSPS Riau menjadi tuan rumah Grup C Liga 2 2020. Babak penyisihan grup sendiri digelar pada 17 Oktober mendatang.

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Sesri
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah kendaraan melintas di Gerbang Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru yang telah selesai diperbaiki, Rabu (8/1/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Meski PSPS Riau sudah resmi ditunjuk PT LIB, sebagai tuan rumah Grup C, babak penyisihan Liga 2/2020, ternyata izin pemakaian Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, hingga akhir pekan kemarin, belum diajukan ke Dispora Riau.

Sebab, penggunaan dua stadion tersebut di bawah tanggung jawab Dispora Riau.

Kepala Dispora Riau Boby Rahmat mengungkapkan terkait pemakaian stadion, pihaknya belum menerima surat resmi secara tertulis dari manajemen PSPS Riau.

"Tentang stadion, kita belum terima secara tertulis. Ya, kita tunggu secara resminya surat dari manajemen PSPS," akunya kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (23/8/2020).

Meski begitu, sebut Boby, Pemerintah Provinsi Riau dipastikan akan mendukung kegiatan tersebut. Apalagi Riau dipercaya menjadi tuan rumah, untuk event seakbar Liga.

"Yang pasti, kita ucapkan selamat untuk PSPS yang telah ditunjuk oleh PT LIB sebagai tuan rumah lanjutan Liga 2 Grup C," tegasnya.

Dari pernyataan tersebut bisa dipastikan bahwa, Pemprov Riau akan mendukung PSPS Riau. Apalagi hanya untuk pemakaian venue. Namun harus mengikuti ketentuan yang ada.

Sekadar diketahui, PSPS Riau menjadi tuan rumah Grup C. Di grup C, diisi tim Mitra Kukar FC, Martafura FC, Putra Sinar Giri FC, AA Tiga Naga, dan PSIM Yogyakarta.

Babak penyisihan grup sendiri digelar pada 17 Oktober mendatang.

Namun sebelumnya, PT LIB dan PSSI akan mengecek kesiapan stadion pertandingan tersebut ke Pekanbaru.

( Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved