Breaking News:

Pasien Positif Covid-19 di Kuansing Bertambah Dua Orang, dari Klaster Tahanan

Kuansing kembali mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19 pada Sabtu (22/8/2020). Ada dua penambahan kasus positif.

Pixabay
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Kuansing kembali mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19 pada Sabtu (22/8/2020). Ada dua penambahan kasus positif.

"Ada dua penambahan kasus positif," kata juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin, Minggu (23/8/2020).

Dua pasien positif tersebut yakni IM, 44 tahun dan N, 48 tahun. Keduanya merupakan warga kecamatan Kuantan Tengah.

Dr Amelia Nasrin mengatakan dua tambahan kasus positif ini merupakan dari klaster tahanan.

"Ini masih dari klaster tahanan Polres (Kuansing)," katanya.

Belum diketahui berapa total pasien positif dari klaster tahanan ini. Sebab pihak gugus tugas belum merinci. Diperkirakan ada lebih dari 24 kasus positif dari klaster ini.

"Belum ada yang sembuh dari pasien tahanan. Untuk anggota Polri, 3 orang sudah sembuh dan sudah pulang lanjut isolasi mandiri," ujarnya.

Dengan penambahan dua kasus positif ini, jumlah pasien positif di Kuansing sudah sebanyak 46 orang. Dari junlah tersebut, satu orang meninggal dunia, 11 orang dinyatakan sembuh dan sisanya masih dalam perawatan.

Lokasi perawatan pasien positif sendiri ada dua tempat. Satu di RSUD Teluk Kuantan dan satu lagi di aula Mapolres Kuansing. (Tribunpekanbaru.com/Palti Siahaan)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved