Breaking News:

Meranti Minta Perhatian Pemprov, Gubri Syamsuar Minta Masyarakat Manfaatkan Seluruh Potensi

Gubernur Riau H. Syamsuar bersilahturahmi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / TEDDY YOHANES TARIGAN
Gubernur Riau H. Syamsuar bersilahturahmi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Minggu malam (23/8/2020) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Gubernur Riau H. Syamsuar bersilahturahmi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Minggu malam (23/8/2020) malam.

Turut hadir Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, Wakapolres Meranti, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan, Danlanal Selatpanjang letda Jery Hendra, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Tokoh Masyatakat/Agama/Pemuda dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Riau yang berjanji akan mendukung pembangunan di Kepulauan Meranti salah satunya jalan Kampung Balak Kecamatan Tebing Tinggi Barat dalam rangka membuka Isolasi Kabupaten Meranti.

Dengan terbukanya Isolasi daerah akan mempermudah mobilisasi orang dan barang dan yang paling utama adalah biaya perjalanan masyarakat menuju daratan Pulau Sumatera jadi lebih murah.

Wabup Said Hasyim berharap dukungan Pemprov Riau tidak berhenti sampai disitu tapi juga membantu penuntasan pembangunan jalan poros Lukun-Sungai Tohor agar dapat dilalui dengan jalir darat yang lebih murah dan efisien.

Terakhir Wakil Bupati berharap kerjasama yang sudah terjalin baik antara Pemkab.

Meranti dan Pemprov Riau semakin solid lagi untuk bersama-sama membangun Kabupaten bungsu di Riau ini.

"Semoga hubungan Pemkab. Meranti dan Pemprov Riau semakin solid untuk bersama-sama membangun Meranti lebih baik lagi kedepan," ujar Wabup.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Meranti yang juga mantan Gubernur Riau H. Wan Abu Bakar, ia meminta diera kepemimpinan H. Syamsuar Meranti dapat lebih diprioritaskan karena jika hanya mengandalkan APBD Meranti untuk membangun Infrastruktur akan butuh waktu yang lama.

"Kita tahu Meranti merupakan Kabupaten termuda dan termiskin di Riau jadi sudah selayaknya mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Riau," ujar H. Wan Abu Bakar.

Entah Apa yang Merasuki Satar,Tiba-tiba Tikam Kurnia Pakai Gunting hingga Berdarah-darah Lalu Kabur

Spekulasi Liar Merebak Pasca Kebakaran Gedung Kejagung, Polri Kerahkan Tim Labfor

Video Banser Datangi Sekolah Viral, Diklaim Sebagai Tabayun, Bagaimana Seharusnya Bertabayun?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved