Breaking News:

Kampar

Tiga Pelaku Curanmor di Parkiran PT RBE Diamankan Polsek Tapung Hilir

Tiga kawanan pelaku Curanmor diringkus Reskrim Polsek Tapung Hilir di sejumlah tempat berbeda, Minggu

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polsek Tapung Hilir
Tiga kawanan pelaku Curanmor (Pencurian Sepeda Motor) diringkus Reskrim Polsek Tapung Hilir di sejumlah tempat berbeda, Minggu (23/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Tiga kawanan pelaku Curanmor (Pencurian Sepeda Motor) diringkus Reskrim Polsek Tapung Hilir di sejumlah tempat berbeda, Minggu (23/8/2020).

Para pelaku Curanmor yang diciduk Aparat Kepolisian ini merupakan warga Kandis Kabupaten Siak. Para pelaku tersebut antaranya WY (38), SS (33) dan DS (24).

Ditangkapnya para pelaku ini oleh Reskrim Polsek Tapung Hilir karena laporan yang dilayangkan korban bernama Gilang, warga Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir pada Bulan Juli 2020 lalu.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmat, Senin (24/8/2020) mengatakan korban kehilangan motornya saat sedang bekerja di tempat kerjanya di perusahaan PT Rama Bhakti Estate Desa Beringin Lestari. Kejadian ini terjadi 21 Juli 2020 lalu.

Saat itu korban memarkirkan motornya bermerek Honda Verza CB 150 ditempat parkir.

Namun usai bekerja, saat korban mengecek motonya ditempat parkir ternyata tidak ada.

"Menurut pengakuan korban, dirinya sempat berupaya mencari motornya disekitar tempat kejadian namun tidak ketemu," jelasnya.

Lalu korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tapung Hilir untuk pengusutannya. Atas kejadian itu korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 19 juta.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut.

Kemudian pada Minggu (23/8) sekitar pukul 11.00 wib, anggota Reskrim mendapat informasi tentang keberadaan WY yang merupakan salahsatu terduga pelaku, tanpa buang waktu Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir langsung mengejarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved