Breaking News:

Vivi Tak Berdaya Leher Ditodong Golok, Pasrah Serahkan Motor Honda Beat ke Pelaku Begal

Vivi kaget diadang begal di jalan saat pulang ke rumah, golok ditempel ke leher, vivi tak berdaya.

Editor: Ilham Yafiz
Ilustrasi Tribun Sumsel
Ilustrasi Begal Sepeda Motor 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Vivi kaget diadang begal di jalan saat pulang ke rumah, golok ditempel ke leher, vivi tak berdaya.

Kronologis kejadian menurut korban Vivi, saat dirinya hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Simbar Waringin, korban diadang oleh pelaku.

Tak hanya mengadang, pelaku AS juga langsung menodongkan sebilah senjata tajam jenis golok ke arah leher korban sambil meminta sepeda motor yang korban kendarai.

"Dia (pelaku) langsung menodongkan golok ke arah leher saya sambil memaksa supaya saya jangan teriak. Saya gak berani melawan cuma pasrah saja," kata korban Vivi kepada penyidik Polsek Trimurjo.

Korban menambahkan, sepeda motor Honda Beat warna hitam strip merah kemudian dibawa oleh pelaku, dengan berputar arah menuju Kampung Purwodadi.

"Di dalam jok motor ada Handphone saya merek Oppo tipe New 5. Motor saya belum ada plat (nomor polisi) karena masih baru," ujar Vivi.

Dalam laporannya ke Mapolsek Trimurjo dengan nomor laporan : LP/ 31 -B / VI /2019/ RES LT / Sek Trim, Tanggal 12 Juni 2019, korban membawa bukti satu lembar STNK asli serta kotak Handphone merk OPPO tipe New 5 warna putih.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis untuk Belajar Daring bagi Guru dan Siswa, 35 GB Gratis

Warga Panik Bocah 3 Tahun Terbawa Terbang Layang-layang Raksasa, Festival Dibatalkan

Tak Henti-hentinya Membuat Gaduh, China Gertak Ceko yang Melakukan Komunikasi ke Taiwan

Diringkus

Dua bulan lebih menjadi buron Polsek Trimurjo, pelaku pembegalan dengan mengancam korban menggunakan sebilah senjata tajam (Sajam) jenis golok berhasil diringkus.

Pelaku berinisial AS (24), warga Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, ditangkap di rumahnya, Sabtu (22/8) lalu sekitar pukul 16.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved