Breaking News:

Tambah 91 Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Hari Ini, Terbanyak dari Kota Padang dan Pariaman

Rincian penambahan kasus positif berasal dari Kota Padang 40 orang, Kabupaten Agam 5 orang dan Kabupaten Padang Pariaman 8 orang.

Editor: CandraDani
TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
swab test 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kasus virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat (Sumbar) kembali bertambah hingga Senin (31/8/2020) hari ini.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal mengatakan, terdapat penambahan sebanyak 91 kasus positif corona pada, Senin (31/8/2020) pagi.

Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan tim laboratorium Sumbar dibawah penanggungjawabnya Andani Eka Putra terhadap 1.988 spesimen.

Puskesmas Tapung Kampar Dialihfungsikan jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

 "Berdasarkan hasil pemeriksaan dimaksud, di dapat hasil sementara 91 orang terkonfirmasi positif dan 9 orang sementara terkonfirmasi sembuh," kata Jasman Rizal.

Rincian penambahan kasus positif berasal dari Kota Padang 40 orang, Kabupaten Agam 5 orang dan Kabupaten Padang Pariaman 8 orang.

Pasien Positif Covid-19 di Kuansing Isolasi Mandiri : Dirawat Keluarga, Biaya Tanggung Sendiri

Lalu, Kabupaten Pesisir Selatan 1 orang, Kabupaten Solok Selatan 1 orang dan Kota Pariaman 36 orang.

"Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di  https://www. sumbarprov.go.id/, " jelas Jasman Rizal. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Update Corona Sumbar Hari Ini Tambah 91 Kasus Positif, Terbanyak dari Kota Padang dan Pariaman

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved