Breaking News:

News Update

VIDEO: Jenri Resmi Jabat Asisten I Setdaprov Riau

dia lolos seleksi terbuka pengisian jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai kepala Satpol PP

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: David Tobing

GUBERNUR RIAU SYAMSUAR MELANTIK JENRI SALMON GINTING SEBAGAI ASISTEN 1 SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI RIAU DI GEDUNG DAERAH, SELASA, 1 SEPTEMBER 2020. JENRI SEBELUMNYA PERNAH MENJABAT SEBAGAI KEPALA SATPOL PP KABUPATEN SIAK.

Pelantikan Jenri Salmon sebagai Asisten I Setdaprov tak lepas dari Ahmad Syah Harrofie yang sebelumnya menjabati posisi tersebut memasuki masa pensiun.

Pelantikan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Usai pelantikan, Gubri berharap Asisten 1 Setdaprov Riau yang baru ini ke depannya dapat terus berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan lama untuk kemajuan Riau lebih baik di masa mendatang.

"Pak Ahmad Syah ini banyak pengalamannya karena telah menghabiskan waktu lebih kurang 34 tahun mengabdi untuk Riau," ujar Gubri.

Perlu diketahui, Ahmad Syah yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau tentu akan melepaskan jabatannya usai pensiun 1 September 2020.

Jenri merupakan pejabat yang lolos seleksi terbuka pengisian jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai kepala Satpol PP Kabupaten Siak.

Turut hadir dalam pelantikan ini, di antaranya Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekdaprov Riau Yan Prana, serta pejabat di lingkungan Pemprov Riau. (tribunpekanbaru/syaiful misgiono)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved