Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Bapaslon Petahana Sukiman-Indra Gunawan Gelar Deklarasi sebelum Daftar ke KPU: Saya Bersemangat

"Melihat dukungan sebanyak ini, kita sangat antusias dan menjadi sangat bersemangat untuk maju dan berjuang," kata Sukiman.

Penulis: Syahrul | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Bapaslon Petahana Sukiman-Indra Gunawan Gelar Deklarasi sebelum Daftar ke KPU: Saya Bersemangat. Foto : Pasangan Sukiman-Indra Gunawan kala mendaftar sebagai peserta Pilkada Serentak Rokan Hulu di KPU Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wabup Rokan Hulu Sukiman-Indra Gunawan meresmikan kesiapan mereka melaju dalam kontestasi Pilkada Rohul 2020 dalam agenda Pilkada Serentak 2020 di Riau.

Sebelum diantar oleh seluruh pendukungnya ke KPU Rohul, Sukiman-Indra Gunawan lebih dulu melakukan deklarasi di Hotel Sapadia di hadapan seluruh Parpol dan pendukungnya.

Pantauan di lapangan, Sukiman-Indra Gunawan nampak begitu sumringah ketika berhadapan dengan pendukungnya tersebut.

"Melihat dukungan sebanyak ini, kita sangat antusias dan menjadi sangat bersemangat untuk maju dan berjuang," kata Sukiman.

Terpisah, Ketua Koalisi Sukiman-Indra Gunawan, yakni Kelmi Amri menghimbau, agar masyarakat mau mendukung pasangan tersebut untuk dapat memimpin Rokan Hulu pada 2020-2024.

"Mari, kita sama-sama memenangkan Sukiman-Indra Gunawan sebagai pemimpin Rokan Hulu demi Rokan Hulu Maju bersama seluruh masyarakat," kata Kelmi dengan penuh antusias.

Sementara, di KPU Rohul, rombongan Sukiman-Indra Gunawan tiba selepas melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Islamic Center.

Bapaslon Petahana Sukiman-Indra Gunawan Gelar Deklarasi sebelum Daftar ke KPU: Saya Bersemangat
Bapaslon Petahana Sukiman-Indra Gunawan Gelar Deklarasi sebelum Daftar ke KPU: Saya Bersemangat (Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri)

Rombongan yang berpawai dari Masjid Agung yang tengah dilanda kabar buruk akibat dugaan jadi lahan bancakan pada bagian landscape itu langsung berkonvoi membelah Kota Pasir Pangaraian dengan arak-arakan becak motor.

Setiba di KPU Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan dihadapkan pada kegiatan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang disediakan oleh KPU Rohul.

Sukiman-Indra Gunawan disambut oleh Ketua KPU Rokan Huli Elfendry bersama sejumlah pejabat KPU Rohul lainnya.

Hingga berita ini dirilis, proses pendaftaran masih berlangsung di KPU Rokan Hulu di kawasan Pasar Lama tersebut.

Berdasarkan informasi dari KPU Rohul, dikabarkan bahwa dua pasangan lainnya akan melakukan pendaftaran pada Sabtu dan Minggu secara bergantian.

Pasangan Hafith Syukri dan Erizal dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke KPU Rokan Hulu pada Sabtu (5/9) dan pasangan Hamulian Nasution dan Syahril Topan akan melakukan pendaftaran pada Minggu (6/9). ( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved