Breaking News:

Ngaku Diculik dan Vaginanya Dilem, Ternyata Wanita Ini Jebak Mantan Pacarnya, Begini Nasibnya

Rafael menegaskan sejak hari pertama, Rico diketahui sedang tidur ketika mantan pacarnya itu menjebaknya dengan lem yang dioleskan di vagina.

Editor: Sesri
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jebak mantan pacar dan mengelem vaginanya seorang perempuan di Spanyol dipenjara selama 10 tahun.

Vanesa Gesto menuding mantan kekasihnya, Ivan Rico, menculiknya ketika dia berada di luar rumah dan meninggalkannya dalam keadaan setengah bugil.

Namun, perilakunya terkuak ketika polisi menemukan rekaman CCTV, yang memperlihatkan dia membeli "peralatan penculikan" di supermarket.

Di antaranya adalah lem untuk mengelem vagina serta pisau yang dia gunakan untuk melukai dirinya sendiri, dilansir Daily Mail Jumat (4/9/2020).

Selain itu, aparat juga menemukan fakta bahwa satu-satunya kendaraan yang direkam melewati lokasi diduga dia diculik hanyalah truk sampah.

Pulang dari Kuburan Tengah Malam, Gadis 16 Tahun Mendadak Jadi Pemurung, Ternyata Alami Ini

Bikin Khawatir! Anies Baswedan Beberkan Kabar Mengejutkan Soal Kondisi Corona Jakarta Kini

SEDIH, Mbah Ginem Nangis Ditipu Wanita yang Borong Nasi Bungkusnya, Nanti Allah yang Ganti

Padahal kepada penegak hukum, Gesto mengaku si mantan pacar membawanya ke lokasi penculikan menggunakan mobil berwarna hitam.

Rico dilaporkan menghabiskan beberapa hari mendekam dalam penjara sebelum kebohongan Gesto, yang kemudian dijuluki " Lem Pembohong", terungkap.

Dalam persidangan yang digelar di kota Spanyol Leon, perempuan itu terbukti bersalah atas dua dakwaan dan dipenjara selama 10 tahun.

Hukuman itu lebih rendah dibanding tuntutan jaksa penuntut negara, di mana Gesto dituntut menghuni jeruji besi selama 11 tahun dan delapan bulan.

Selain itu, dia juga diperintahkan membayar kompensasi kepada Rico 25.000 euro (Rp 436,6 juta) dalam sidang yang sudah dihelat awal 2020, namun rilisnya baru muncul pekan ini.

Sebelum sidang vonis, Gesto ditinggal pengacaranya, Emilia Esteban, setelah tahu kliennya berbohong dalam kejahatan yang terjadi pada Oktober 2016 itu.

"Saya sempat meyakini Vanesa sehingga saya pun memutuskan untuk membelanya. Saya begitu malu dan merasa dilecehkan," ujar Esteban.

Adapun saudara Rico, Rafael, mengungkapkan bahwa ibu mereka menangis setiap hari ketika tahu kakaknya dipenjara atas kasus kejahatan.

Rafael menegaskan sejak hari pertama, Rico diketahui sedang tidur ketika mantan pacarnya itu menjebaknya dengan lem yang dioleskan di vagina.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lem Vagina dan Jebak Mantan Pacar, Perempuan Ini Dipenjara 10 Tahun

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved