Breaking News:

Pendaftaran Bapaslon Kepala Daerah

Diantar Pendukung, Hafith Syukri dan Erizal Berjalan Kaki Mendaftar ke KPU Rokan Hulu

Hafith Syukri dan Erizal memilih untuk berjalan kaki dari Simpang Tugu ke Kantor KPU Rohul di Kawasan Pasar Lama

istimewa
Pasangan Hafith Syukri dan Erizal saat mendaftar di KPU Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pasangan bakal calon Hafith Syukri dan Erizal diantar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) oleh para pendukungnya pada Sabtu (5/9/2020).

Pasangan dengan koalisi bertajuk ‘Gaspoll’ itu memulai hari pendaftarannya dengan menggelar deklarasi terlebih dahulu bersama tim pemenangan di rumah Alm H Nasrun Effendi, tokoh masyarakat Rokan Hulu.

Pantauan di lapangan, ratusan pendukung Hafith Syukri dan Erizal menggunakan kemeja berwarna putih sebagai lambang kesucian dari Negeri Seribu Suluk.

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Hafith Syukri dan Erizal memilih untuk berjalan kaki dari Simpang Tugu ke Kantor KPU Rohul di Kawasan Pasar Lama.

Tiga Bapaslon Jalani Tes Kesehatan Hari Minggu Ini,KPU Pelalawan Tunggu Jadwal untuk Adi Sukemi-Rais

Dijadwalkan Minggu Sore Ini Bapaslon Mursini - Indra Putra Daftar ke KPU Kuansing Riau

Rizal-Yoghi Susilo Terakhir Daftar,Rezita-Junaidi Naik Sisingaan,Nurhadi-Toni Pakai Jalur Independen

Sepanjang jalan, iring-iringan pengantar pasangan calon tersebut tak henti-hentinya menggaungkan Takbir dengan dentuman Brudah, alat musik khas Rokan Hulu.

"Kita berharap, proses berikutnya dan seterusnya bisa kita ikuti dengan baik. Begitu juga pada tahapan pemeriksaan kesehatan, aemoga tak ada kendala pada 23 September nanti," ungkap Hafith usai mendaftar.

Dia juga berharap, bisa dapat dinyatakan lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati serta dapat menyelesaikan seluruh tahapan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Hafith juga menjelaskan makna Gaspoll. Menurut dia, kata tersebut dimaksudkan sebagai keseriusan dia dan pasangannya untuk maju sebagai pemimpin Rokan Hulu.

"Pokoknya Gaspoll," ucapnya singkat.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved