Breaking News:

Wanita-wanita Ini Mampu Capai 60 Kali Orgasme, Medis Menyebut Sebagai Orgasme Super, Ini Rahasianya

Puncak kenikmatan seksual atau disebut juga orgasme biasa diperoleh seseorang tatkala berhubungan intim.

Editor: Ilham Yafiz
unsplash @serge_k
Ilustrasi Orgasme. Tiga wanita ini mampu raih orgasme 60-an kali. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Puncak kenikmatan seksual atau disebut juga orgasme biasa diperoleh seseorang tatkala berhubungan intim

Mengejutkan, orgasme tersebut dapat dicapai hingga 60-an kali berturut-turut oleh 3 wanita ini.

Mereka ungkap pengakuan rahasia di balik kemampuan yang disebut dalam dunia medis sebagai orgasme super tersebut.

Pengakuan ke-3 wanita ini mungkin menjadi incaran banyak kaum hawa mengingat fakta ilmiah bahwa ada 35% istri yang tidak mencapai orgasme setiap berhubungan intim dengan suami mereka.

Faktanya, hanya 65 % wanita yang melaporkan bahwa mereka biasanya mengalami orgasme saat berhubungan seks, tetapi untuk 3 wanita ini, pengalaman puncak mereka lebih dari yang dibayangkan.

Sebuah stasiun TV di Inggris, Channel 4, berupaya mengungkap orgasme super pada wanita yang mengklaim dapat mencapai orgasme beberapa kali berturut-turut.

3 wanita dengan 3 cerita berbeda tetapi poin yang sama adalah mereka semua memiliki kemampuan "puncak" terus menerus dan bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka dapat mencapai orgasme 60-100 kali dalam satu waktu.

Nathalie (24), seorang mekanik sepeda motor dari Bournemouth, Inggris, adalah satu dari tiga wanita yang muncul di film dokumenter Channel 4 tentang orgasme super.

Nathalie mengatakan itu normal baginya untuk bisa mencapai 60 kali dalam satu malam.

“Saya tidak monogami dan tidak suka hubungan tradisional. Orgasme paling banyak yang pernah saya alami adalah 60 dalam satu malam. Biasanya, jika saya nyaman, itu bisa dicapai 20-30 kali. Jika waktunya terlalu cepat, saya bisa mencapai 7-10 kali orgasme. Jika melakukan selfie (masturbasi), hanya 4-5 kali ", Nathalie berbagi seperti dikutip di eva.vn, Senin (7/9/2020).

Halaman
1234
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved