Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Kutu Loncat? Kader Partai Golkar Maju pada Pilkada Serentak 2020 di Riau Langsung Jadi Kader Nasdem

"Mereka (Indra Putra dan Afrizal) sudah resmi miliki KTA Nasdem yang maju di Pilkada Kuansing 2020 dan Rokan Hilir,"ujar Dedi Haryanto.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Kutu Loncat? Kader Partai Golkar Maju pada Pilkada Serentak 2020 di Riau Langsung Jadi Kader Nasdem 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Nasdem langsung kaderkan dua orang kader Partai Golkar yang maju di Pilkada tanpa menggunakan perahu partai pohon beringin tersebut.

Dua orang tersebut Indra Putra maju di Pilkada Kuansing sebagai Bakal Calon Wabup dan Afrizal maju di Pilkada Rohil 2020 sebagai bakal calon Bupati.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Riau Dedi Haryanto, menurutnya keduanya sudah memiliki kartu tanda anggota Nasdem dan sudah resmi menjadi kader partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Mereka (Indra Putra dan Afrizal) sudah resmi miliki KTA Nasdem yang maju di Pilkada Kuansing 2020 dan Rokan Hilir,"ujar Dedi Haryanto.

Menurut Dedi Haryanto, Indra Putra yang sebelumnya Kader Partai Golkar maju mendampingi Mursini di Pilkada Kuansing 2020 diusung PPP dan Nasdem.

Sementara Afrizal yang sebelumnya kader Partai Golkar kini sudah menjadi kader Nasdem maju didampingi Sulaiman diusung PKB, Nasdem dan Berkarya.

Saat ditanya apakah tidak ada kader murni dari Nasdem yang bisa diusung pada sembilan Pilkada Serentak 2020 di Riau, menurut Dedi Haryanto semua yang diusung sudah menjadi kader dan bagian Nasdem.

"Yang diusung sudah jadi kader," ujar Dedi.

Target Nasdem pada Pilkada Serentak 2020 di Riau yakni di sembilan daerah hanya targetkan 70 persen kemenangan.

"Target kita 70% kemenangan. Namun harapannya yang kita dukung dan usung bisa menang seluruhnya,"jelas Dedi Haryanto.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved